Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

Pilkada Tangsel, Muhammad Optimistis Menang

Rabu 09 Dec 2020 11:00 WIB

Rep: Eva Rianti/ Red: Bilal Ramadhan

Bakal Calon Wali Kota Tangsel, Muhammad

Bakal Calon Wali Kota Tangsel, Muhammad

Foto: Republika/Abdurrahman Rabbani
Begitupun dengan Saraswati, yang sangat optimistis menang di pilkada.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut satu, Muhamad menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara di (TPS) 29, Jalan Bakti RT 002 RW 007, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Tangsel, Rabu (9/12). Selain Muhamad, istri, dan keempat anaknya serta satu menantu juga menggunakan hak pilih suaranya di TPS tersebut.

Tak hanya bersama keluarga, tampak calon Wakil Wali Kota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang tidak menggunakan hak pilihnya turut mendampingi Muhamad. Saat melakukan pencoblosan pada sekira pukul 09.20 WIB, Muhamad datang ke TPS dengan mengenakan pakaian serba putih, lengkap dengan peci hitam.

Muhamad mengatakan optimistimenya memenangkan kontestasi Pilkada Tangsel setelah melewati tahapan yang cukup panjang. "Saya sudah gunakan hak pilih saya, tentu saya pilih nomor satu. Alhamdulillah berjalan lancar. Mudah-mudahan harapan kita nomor satu menang. Ya, optimistis menang," ujar Muhamad kepada awak media.

Begitupun dengan Saraswati, yang sangat optimistis untuk bisa menjadi pemenang dalam Pilkada Tangsel. "Yakin, optimis," seru Saraswati singkat.

Saraswati mengucapkan terima kasih kepada relawan dan partai koalisi yang melakukan pengawasan di setiap TPS untuk menjaga suara Muhamad-Saraswati.

"Untuk pengurus partai koalisi kami tentunya semua fokus menjaga TPS masing-masing itu yang kami ucapkan apresiasi kami sebanyak-banyaknya. Bukan hanya partai koalisi, tapi juga untuk jaringan relawan yang luar biasa yang mereka juga ikut menjaga TPS masing-masing," terangnya.

Saraswati juga mengajak seluruh masyarakat Tangsel untuk datang ke TPS gunakan hak pilihnya dan tidak perlu merasa takut ke TPS karena protokol kesehatan diterapkan dengan baik.

"Harapannya masyarakat bisa meningkatkan partisipasi untuk Pilkada Tangsel," tutup Saraswati.

 
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler