Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Kai Havertz Merasa dalam Kondisi Bagus di Chelsea

Rabu 09 Dec 2020 08:14 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang serang anyar Chelsea Kai Havertz.

Gelandang serang anyar Chelsea Kai Havertz.

Foto: EPA-EFE/Mike Hewitt
Havertz membuat penampilan ke-15 untuk Chelsea dalam hasil imbang 1-1 vs Krasnodar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kai Havertz merasa dalam kondisi sangat baik bersama Chelsea. Playmaker Jerman berusia 21 tahun itu masih menetap di Stamford Bridge setelah pindah musim panas dari Bayer Leverkusen.

Havertz membuat penampilan ke-15 untuk the Blues dalam hasil imbang 1-1 dengan Krasnodar pada lanjutan Liga Champions, Rabu (9/12) dini hari WIB.

Berbicara setelah pertandingan, Havertz menyatakan, ia merasa sangat baik di Chelsea, walau awalnya tidak berjalan dengan baik. Ia mengaku berusaha memberikan yang terbaik setiap hari.

"Kami bisa bahagia. Hasil imbang hari ini ketika kami memainkan pertandingan yang bagus. Ada banyak perubahan tapi kami bermain sebagai tim," kata Havertz dalam laman Tribalfootball, Rabu (9/12).

Menurut Havertz, babak pertama tidak terlalu buruk bagi Chelsea. The Blues menciptakan sejumlah peluang. "Saya harus mencetak gol. Saya tidak senang dengan itu. Saya akan mencoba melakukannya lain kali," pungkas Havertz menanggapi kegagalannya mencetak gol melawan tim asal Rusia tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA