Rabu 09 Dec 2020 06:55 WIB

Halsey akan Tampil di Konser Big Hit Labels

Tak hanya Halsey, Lauv dan Steve Aoki juga dikabarkan akan tampil.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Halsey.
Foto: EPA
Penyanyi Halsey.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Big Hit Entertainment membuat pengumuman menarik tentang konser mendatang Big Hit Labels “2021 New Year’s Eve Live.” Big Hit Labels mengungkapkan lineup terbaru konsernya.

Dilansir Soompi pada Rabu (9/12), Big Hit Entertainment mengumumkan Halsey, Lauv, dan Steve Aoki juga akan tampil dalam acara itu. Mereka adalah lineup spesial dari tiga artis yang pernah berkolaborasi dengan BTS sebelumnya.

Baca Juga

Juga akan ada panggung penghormatan untuk mendiang Shin Hae-chul, seorang penyanyi-penulis lagu ikonik yang menginspirasi generasi muda dengan kreativitas dan musiknya. Shin Hae-chul “dihidupkan” kembali di atas panggung menggunakan kecerdasan buatan (AI) dan teknologi hologram. Para artis akan menyanyikan lagu hit-nya “To You” dan “What Do You Really Want?”.

Big Hit Entertainment menjelaskan telah menyiapkan panggung penghormatan untuk mengenang mendiang Shin Hae-chul. Seperti diketahui, Hae-chul merupakan sosok yang menolak pemikiran stereotip dan tidak ragu-ragu mengambil tantangan menghibur semua orang yang mengalami kesulitan dan lesu pada 2020. 

“Kami telah mempersiapkan ini untuk waktu yang lama guna menyelesaikan pertunjukan tak terlupakan yang menghubungkan waktu, ruang, dan generasi dengan musik,” kata pernyataan Big Hit.

Acara konser '2021 New Year’s Eve Live' akan berlangsung pada 31 Desember pukul 21.30 waktu Korea. Tiket dijual di Weverse Shop dan tersedia untuk pembelian hingga 31 Desember pukul 23.00 waktu Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement