Rabu 09 Dec 2020 05:30 WIB

Barcelona Terus Pantau Perkembangan Striker Benfica Ini

Tadinya, Memphis Depay dan Eric Garcia bakal jadi target utama. 

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Benfica, Darwin Nunez.
Foto: EPA-EFE/JOSE SENA GOULAO
Pemain Benfica, Darwin Nunez.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Barcelona dikabarkan sedang memantau perkembangan striker Barcelona Darwin Nunez. Dikutip dari Tribal Football, Kamis (9/12), Ronald Koeman minta tambahan striker dan bek tengah. Tadinya, Memphis Depay dan Eric Garcia bakal jadi target utama. 

Namun rencana tersebut masih bergantung pada situasi keuangan klub. Sementara, direktorat olahraga masih terus memantau bursa transfer, dan salah satu pemain yang masuk dalam radar adalah Darwin Nunez. Barca sudah mengikuti pemain internasional Uruguay itu sejak bergabung dengan Almeria.

Sampai saat ini, raksasa Katalan itu masih terus mengikuti perkembangan Nunez, hingga bergabung ke Benfica seharga 24 juta euro pada musim panas lalu. Direktur olahraga Ramon Planez, bahkan sampai mengunjungi Lisbon akhir pekan lalu, dan berada di Stadium of Light, untuk menyaksikan kemenangan Benfica atas Pacos de Ferreira.

Nunez memang bukan jadi target untuk bursa transfer Januari, atau bahkan musim panas tahun depan. Tapi dia jadi pemain yang dirasa klub punya masa depan cerah pada pertandingan dan ingin terus memantaunya, demi kemungkinan mendatangkannya pada 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement