Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Dominik Szoboszlai, Target Rumit untuk Arsenal dan Madrid

Rabu 09 Dec 2020 02:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain RB Salzburg Dominik Szoboszlai (kanan) melakukan selebrasi.

Pemain RB Salzburg Dominik Szoboszlai (kanan) melakukan selebrasi.

Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Pemain berusia 20 tahun itu memiliki banyak klausul dalam kontraknya.

REPUBLIKA.CO.ID, WALS-SIEZENHEIM -- Arsenal, Real Madrid dan klub lainnya, harus bersabar dalam mengejar tanda tangan bintang RB Salzburg, Dominik Szoboszlai. Gelandang kreatif itu masih dibandrol seharga 22 juta poundsterling, dimana kontraknya akan habis pada Juni 2022.

Namun, dikutip dari Tribal Football, Selasa (8/12), pemain berusia 20 tahun itu memiliki banyak klausul dalam kontraknya. Klausul-klausul tersebut membuat klub-klub yang mengincarnya diyakini akan berpikir dua kali untuk membelinya.

Salah satu yang jadi perhatian adalah pembayaran harus dilunasi selama dua pekan proses penyelesaian transfer. Jika Arsenal ingin mendapatkannya pada musim dingin, mereka akan lebih memilih untuk membayarnya dengan dicicil.

Sebab, dengan pandemi Covid-19 yang berdampak pada keuangan hampir semua klub, skema sekali bayar akan terasa berat. Beberapa sumber melaporkan kalau Salzburg juga hanya ingin uang cash, alias tidak ada pertukaran pemaian atau tukar tambah. Situasi ini membuat Arsenal kemungkinan besar bisa beralih ke gelandang Real Madrid, Isco.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA