Selasa 08 Dec 2020 20:39 WIB

Jual Rumahnya di Madrid, Isco Segera Tinggalkan Los Blancos

Sebab Zinedine Zidane lebih memilih Fede Valverde di posisi Isco.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Isco (kiri) bersama pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Isco (kiri) bersama pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid, Isco, dikabarkan berencana menjual rumahnya di ibu kota Spanyol, setelah diisukan akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada Januari mendatang. Dikutip dari Hitc, Selasa (8/12), Isco masuk dalam daftar pemain yang diincar Arsenal pada bursa transfer musim dingin mendatang. 

Seperti James Rodriguez, yang lebih dulu meninggalkan Madrid, mantan pemain Valencia dan Malaga itu merasa butuh suasana baru. Walaupun pemain internasional Spanyol itu memang baru tiga kali jadi starter Los Blancos di pertandingan La Liga musim ini. 

Isco juga baru tampil 13 menit di Liga Champions musim ini. Sebab Zinedine Zidane lebih memilih Fede Valverde di posisi Isco. Situasi ini ingin dimanfaatkan manajer Arsenal, Mikel Arteta, untuk minta petinggi klub segera mendapatkan Isco. 

The Gunners memang dikaitkan dengan pemain Salzburg, Dominik Szoboszlai. Tapi Isco, di usia 28 tahun, dirasa lebih bisa segera masuk starting XI Arteta, dan membuat perubahan seperti yang dilakukan Bruno Fernandes di Manchester United. Real Madrid dikabarkan membanderol Isco sebesar 18 juta poundsterling.

Di tengah kabar ketertarikan Arsenal itu, Isco dan partnernya pun telah memasang iklan untuk menjual rumah mereka. ''Sekarang, kami belum menerima penawaran. Tapi dia ingin mencoba liga lain,'' kata ayah Isco. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement