Selasa 08 Dec 2020 17:24 WIB

Eriksen Bahagia dengan Laju Tottenham di Liga Primer

Christian Eriksen masih memiliki hubungan yang baik dengan Spurs.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
 Christian Eriksen
Foto: EPA-EFE/LISELOTTE SABROE
Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Christian Eriksen masih memiliki hubungan yang baik oleh beberapa pemain Tottenham Hotspur. Terbaru, gelandang serang Inter Milan itu memberikan selamat kepada mantan timnya setelah memenangkan Derby North London.

Pasukan Jose Mourinho kembali ke puncak klasemen Liga Primer Inggris pada pekan ke-11 usai mengalahkan rival sekota Arsenal dengan skor 2-0 akhir pekan kemarin.

Baca Juga

Kedua gol the Lilywhite dicetak dua penyerang andalan mereka Son Heung-min pada menit ke-13, dan Harry Kane menit ke-45+1. Meskipun the Gunners sejatinya dapat menguasai bola di sepanjang pertandingan.

Dilansir Football London, Selasa (8/12) selepas laga tersebut Eriksen menunjukkan bahwa dirinya masih menghormati mantan klubnya dengan aktivitasnya di media sosial, yang selalu memberikan ucapan dan dukungan kepada klub asal London Utara.

Bek Arsenal Rob Holding, tidak diragukan lagi terlihat sangat frustasi untuk mengawal bintang asal Korea Selatan itu.

Pesepak bola asal Denmark juga mengeklaim bahwa dua penyerang Son, dan Kane telah mengguncang lini belakang Arsenal, keduanya menyebabkan riak ketakutan bagi anak asuh Mikel Arteta, Arsenal.

Di sisi lain, Eriksen kini tengah mengalami periode sulit bersama Inter Milan. Sejak pindah dari Tottenham ke klub asal kota mode Italia, pesepak bola 28 tahun belum juga menemukan performa terbaiknya.

Secara keseluruhan eks penggawa Ajax Amsterdam itu baru tampil sebanyak 36 kali di semua ajang bersama i Nerazzurri. Ia bahkan hanya tampil sebagai starter sebanyak 15 kali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement