Selasa 08 Dec 2020 18:36 WIB

Madrid Diyakini tak akan Memberikan Modric Kontrak Baru

Sosok asal Kroasia ini ingin Modric bisa tampil maksimal di Piala Eropa.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Luka Modric
Foto: EPA-EFE/LUIS TEJIDO
Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Eks pemain Real Madrid Davor Suker, tidak yakin Luka Modric akan ditawari kontrak baru. Kontrak Modric akan berakhir pada 2021, dan Los Blancos masih belum meraih kesepakatan untuk memperpanjang kerjasama mereka lebih lama lagi.

''Saya tidak yakin kalau Modric akan berlanjut di Real Madrid,'' ucap Suker, dikutip dari Tribal Football, Selasa (8/12).

Suker hanya berharap, pemain internasional Kroasia itu tetap dalam performa terbaiknya di Piala Eropa 2020. Sosok asal Kroasia ini ingin Modric bisa tampil maksimal di Piala Eropa dan bisa membawa negaranya melaju sejauh mungkin.

Sebelumnya, pemain berusia 35 tahun itu mengaku sangat ingin bertahan di Santiago Bernabeu. 

Bahkan, kalau perlu, ia menyatakan akan tetap di Madrid sampai dirinya pensiun. Walaupun, saat ini Modric sudah bukan lagi pilihan utama Zinedine Zidane. 

Namun, keputusannya akan ditentukan pada Januari mendatang, saat dirinya bebas untuk melakukan negosiasi dengan klub manapun. Modric sempat diisukan akan kembali ke mantan klubnya, Tottenham Hotspur, setelah meninggalkan klub Liga Primer Inggris itu 2012 silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement