Selasa 08 Dec 2020 11:57 WIB

Mino Raiola: Waktu Pogba di MU Segera Berakhir

Solskjaer lebih senang memasang Fred, Scott McTominay dan Bruno Fernandes.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Paul Pogba ingin pergi Manchester United
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Paul Pogba ingin pergi Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Agen Paul Pogba, Mino Raiola mengatakan, waktu bermain Pogba di Manchester United hampir berakhir. Pogba sedang berjuang mendapatkan tempat regular di skuad Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Pogba lebih banyak mengisi bangku cadangan. Solskjaer lebih senang memasang Fred, Scott McTominay, dan Bruno Fernandes di lini tengah. Pogba mencetak gol indah ketika MU menang 3-1 atas Wes Ham Unite pada akhir pekan lalu. Tetapi Raiola mengeklaim Pogba tak senang di MU dan akan berusaha hengkang pada Januari.

"Saya dapat mengatakan, ini sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United,” ujar Raiola kepada Tuttosport, dilansir dari Sportsmole, Selasa (8/12).

Raiola menegaskan, Pogba tak bahagia. Dia tidak bisa lagi mengekspresikan dirinya seperti yang diinginkan. Karena itu jalan keluarnya adalah berganti tim untuk mengubah suasana. Menurut Raiola, meski sisa kontraknya masih satu setengah tahun solusi terbaik adalah menjual pada Januari.

Pemain Internasional Prancis itu mencetak 34 gol sejak kembali ke MU. 

Pogba digadang-gadang akan menjadi andalan lini tengah sejak dibeli dari Juventus. Tetapi anggapan tersebut tak terbukti.

Sejumlah klub seperti Real Madrid dan Juventus dilaporkan siap mendapatkan tanda tangannya. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah lama mengincar Pogba dan dalam beberapa kesempatan santer keduanya akan segera bekerjasama.

Zidane bahkan menjadikan Pogba sebagai salah satu incaran utamanya. Sedangkan Juventus pun berniat membawa kembali mantan bintangnya itu. Bianconeri ingin mengembalikan kekuatan lini tengan tim dengan mendatangkan Pogba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement