Senin 07 Dec 2020 20:33 WIB

Pangeran Harry Dikira Penjual Pohon Natal oleh Bocah

Pangeran Harry mengunjungi pop-up stand dekorasi natal, Selasa lalu.

Rep: Adysha Citra Ramadani, Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle. Pada Selasa pekan lalu, Pangeran Harry dan Meghan mengunjungi pameran dekorasi natal di dekat kediamannya di Montecito, Santa Barbara, Amerika Serikat.
Foto: EPA
Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle. Pada Selasa pekan lalu, Pangeran Harry dan Meghan mengunjungi pameran dekorasi natal di dekat kediamannya di Montecito, Santa Barbara, Amerika Serikat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang anak kecil menghampiri Pangeran Harry ketika dia sedang melihat-lihat pop-up stand yang menjual dekorasi natal. Bukan untuk menyapa Sang Pangeran, anak tersebut menghampiri Harry karena mengira adik dari Pangeran William tersebut merupakan penjual pohon natal.

Kejadian lucu ini terjadi pada Selasa pekan lalu di Big Wave Dave's Christmas Tree & Pumpin Patch. Tempat ini berlokasi di area luar Macy's di Santa Barbara, tidak jauh dari tempat tinggal Harry dan Meghan Markle di Montecito.

Baca Juga

Mulanya, Harry dan Meghan telah meminta tempat jualan itu dikosongkan hanya untuk mereka saja. Akan tetapi, ada satu keluarga yang ternyata belum selesai berbelanja.

Anak berusia lima tahun dari keluarga tersebut kemudian menghampiri Harry untuk meminta bantuan. Karena mengira Harry sebagai penjual pohon natal, anak tersebut meminta Harry untuk membantunya memilih pohon natal terbaik.

"Anak tersebut berlari melewati pepohonan mendekati Harry dan bertanya apakah dia bekerja di sini, tanpa mengetahui siapa dia (Harry)," ujar penjual pohon natal yang menyaksikan kejadian tersebut, James Almaguer, seperti dilansir Page Six.

James mengatakan, Harry menyikapi situasi tersebut dengan baik dan meninggalkan kesan yang bagus. James mengatakan, Harry dan Meghan meninggalkan tempat tersebut setelah membeli kebutuhan mereka.

"Mereka tampak seperti orang-orang yang sangat baik," jelas James.

Harry, Meghan, dan anak mereka Archie berencana untuk pergi ke Inggris pascanatal. Mereka diperkirakan akan menjalani karantina mandiri di Frogmore Cottage.

Setelah itu, Meghan akan menghadiri persidangan kasusnya dengan Mail on Sunday pada 11 Januari. Meghan menuntut Mail on Sunday karena mempublikasikan surat yang dia tulis untuk ayahnya Thomas Markle.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement