Senin 07 Dec 2020 19:24 WIB

PSG Masih Pertimbangkan Masa Depan Moise Kean

Moise Kean memiliki valuasi sebesar 25 juta Euro.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Penyerang PSG, Moise Kean.
Foto: EPA-EFE/Tolga Bozoglu
Penyerang PSG, Moise Kean.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo menyebut pihaknya belum bisa memberikan kepastian terhadap Moise Kean dalam waktu dekat. 

Kean bergabung dengan skuad Les Parisiens dengan status pinjaman musim ini. Belum ada pembicaraan lebih lanjut tentang pemain yang masih dinaungi Everton tersebut. 

Baca Juga

"Kami belum memiliki opsi untuk mempermanenkan Moise Kean," kata Leonardo seperti dilansir Football Italia, Ahad (6/12). 

Dalam laporan Transfermarkt, Kean memiliki valuasi sebesar 25 juta Euro. Banderol tersebut masih dinilai terlalu mahal oleh PSG untuk pemain berusia 20 tahun tersebut. 

"Sayangnya, (harganya) akan sangat tinggi. Dia adalah pemain hebat dan kami sudah memerhatikannya sejak lama. Dia sangat kuat," ujarnya. 

Selama berseragam PSG, Kean sudah mencetak tujuh gol dari 12 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencetak satu gol saat timnya mengalahkan Montpellier dengan skor 3-1, kemarin. 

Kendati demikian, catatan tersebut belum dianggap cukup untuk PSG. Saat ini, tim ibukota Perancis itu masih mengandalkan Neymar dan Kylian Mbappe. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement