Senin 07 Dec 2020 16:53 WIB

Potret Buram Christian Eriksen Bersama Inter Milan

Christian Eriksen belum juga menemukan sentuhan terbaiknya bersama Inter Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Christian Eriksen
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Christian Eriksen belum juga menemukan sentuhan terbaiknya bersama Inter Milan. Sejak didatangkan pada musim dingin lalu Eriksen dinilai kerap mati gaya ketika turun ke atas lapangan.

Pesepak bola asal Denmark pergi meninggalkan Tottenham Hotspur pada Januari 2020. Dia memilih bergabung ke Inter dengan kontrak sampai Juni 2024.

Baca Juga

Namun perjalanan Eriksen di Italia ternyata tak mudah. Dia dianggap lambat beradaptasi sampai pelatih Antonio Conte kerap meninggalkannya di bangku cadangan skuat Nerazzurri.

Terbaru, Eriksen hanya diberikan waktu bermain minim selama sembilan menit sebagai pemain pengganti ketika Inter berhasil mengalahkan Bologna dengan skor 3-1 di Stadion Giuseppe Meazza, akhir pekan kemarin.

Potret buram kariernya bersama Inter pun seakan dilukiskan oleh pemain berusia 28 tahun pada akun Instagram pribadinya.

"Sendiri. Saya ingin ingin berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang luar biasa. Saya berterima kasih atas semua pesan dan saya ingin mengucapkan, Forza Inter," tulis Eriksen dilansir Marca, Senin (7/12).

Mantan gelandang Ajax Amsterdam itu baru tampil sebanyak 36 kali di semua ajang bersama Le Beneamata. Eriksen tercatat cuma tampil sebagai starter sebanyak 15 kali.

Meski Inter tengah merajut asa untuk bersaing memperebutkan kursi pertama dengan AC Milan, akan tetapi tidak ada kebahagiaan yang menghampiri Eriksen selama di Inter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement