Senin 07 Dec 2020 05:18 WIB

BMH Sumut Terima Hibah Tanah di Mandailing Natal

Penghibah: Saya ingin persiapkan diri dengan amal.

Laznas BMH Perwakilan Sumut menerima hibah tanah seluas sekitar dua hektar  di Desa Ampung Padang, Kabupaten Mandailing Natal.
Foto: Dok BMH
Laznas BMH Perwakilan Sumut menerima hibah tanah seluas sekitar dua hektar di Desa Ampung Padang, Kabupaten Mandailing Natal.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Laznas BMH menerima amanah berupa hibah tanah seluas ±2 hektar di Desa Ampung Padang,  Kecamatan Batang Natal,  Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara  dari Drs  H Bachrain Nasution. Penyerahan tanah hibah itu dilakukan di Aula Pondok Pesantren Hidayatullah Medan, Sabtu (5/12).

"Alhamdulillah setelah kita utus tim untuk bersilaturahim dan survei  tanah di  lokasi, beliau (penghibah) memantapkan niatnya menyerahkan secara simbolis kepada BMH," ungkap Lukman A  Mutthalib, general manager BMH Sumut melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan setiap aset yang diterima oleh BMH akan dikelola dan dimanfaatkan untuk program keumatan melalui Hidayatullah.

"Tentunya juga akan menyesuaikan dengan niat penghibah, yang telah disepakati," tambahnya.

Drs H  Bachrain Nasution, selaku penghibah mengungkapkan alasannya melepaskan tanah untuk perkembangan dakwah di kampungnya.

"Di umur saya yang sudah tidak muda lagi ini, saya ingin persiapkan diri dengan amal. Saya juga ingin dengan menghibahkan tanah ini agar pahalanya pun dapat mengalir kepada orangtua saya yang telah mendahului menghadap pencipta-Nya," ungkap pria 82 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement