Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

AC Milan Targetkan Rekrut Bek Tengah Baru di Bursa Transfer

Ahad 06 Dec 2020 23:23 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan

logo ac milan

logo ac milan

Foto: www.artefak.org
AC Milan prioritaskan mendapat bek tengah baru di bursa transfer mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan memilih bek tengah sebagai target belanja dalam bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Mereka diklaim belum ingin mencari pemain posisi lain untuk memperkuat skuad Rossoneri

Dalam pemberitaan Football Italia, Ahad (6/12), Milan sedang sudah memasukkan bek Schalke, Ozan Kabak ke dalam daftar belanja tim dalam waktu dekat.  Di sisi lain, Milan belum berniat membuka diskusi tentang Diogo Dalot dan Brahim Diaz untuk memperpanenkan kedua pemain pinjaman tersebut. 

Baca Juga

Dialog dengan Manchester United untuk Diogo Dalot dan Real Madrid untuk Brahim Diaz dilaporkan baru akan berjalan pada musim panas mendatang.  Milan masih ingin memantau perkembangan kedua pemain tersebut hingga akhir musim ini. Untuk itu, manajemen Milan memilih untuk mengalihkan fokus ke sosok lain. 

Saat ini, Milan masih memimpin klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 23 poin plus satu sisa pertandingan. Jika mampu menang atas Sampdoria pada Senin (7/12) dini hari WIB mendatang, tim besutan Stefano Pioli itu dapat semakin kokoh di tempat tertinggi.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA