Ahad 06 Dec 2020 23:23 WIB

AC Milan Targetkan Rekrut Bek Tengah Baru di Bursa Transfer

AC Milan prioritaskan mendapat bek tengah baru di bursa transfer mendatang.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
logo ac milan
Foto: www.artefak.org
logo ac milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan memilih bek tengah sebagai target belanja dalam bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Mereka diklaim belum ingin mencari pemain posisi lain untuk memperkuat skuad Rossoneri

Dalam pemberitaan Football Italia, Ahad (6/12), Milan sedang sudah memasukkan bek Schalke, Ozan Kabak ke dalam daftar belanja tim dalam waktu dekat.  Di sisi lain, Milan belum berniat membuka diskusi tentang Diogo Dalot dan Brahim Diaz untuk memperpanenkan kedua pemain pinjaman tersebut. 

Baca Juga

Dialog dengan Manchester United untuk Diogo Dalot dan Real Madrid untuk Brahim Diaz dilaporkan baru akan berjalan pada musim panas mendatang.  Milan masih ingin memantau perkembangan kedua pemain tersebut hingga akhir musim ini. Untuk itu, manajemen Milan memilih untuk mengalihkan fokus ke sosok lain. 

Saat ini, Milan masih memimpin klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 23 poin plus satu sisa pertandingan. Jika mampu menang atas Sampdoria pada Senin (7/12) dini hari WIB mendatang, tim besutan Stefano Pioli itu dapat semakin kokoh di tempat tertinggi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement