Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Takut Nanti Rindu, Lagu Rinni Wulandari untuk Buah Hati

Senin 07 Dec 2020 02:10 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha

Menikmati momen bersejarah dalam hidup adalah hal yang selalu diinginkan setiap manusia. Bagi seorang ibu, momen berharga itu adalah kelahiran anak hingga melihatnya tumbuh menjadi sosok yang membanggakan.

Menikmati momen bersejarah dalam hidup adalah hal yang selalu diinginkan setiap manusia. Bagi seorang ibu, momen berharga itu adalah kelahiran anak hingga melihatnya tumbuh menjadi sosok yang membanggakan.

Foto: foto : MgROL_34
Lewat lagu, Rinni bercerita tentang pentingnya seorang anak bagi orang tua.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menikmati momen bersejarah dalam hidup adalah hal yang selalu diinginkan setiap manusia. Bagi seorang ibu, momen berharga itu adalah kelahiran anak hingga melihatnya tumbuh menjadi sosok yang membanggakan.

Fase demikian sedang dialami musisi Rinni Wulandari. Nord, putranya yang kini berusia dua tahun, menjadi sumber inspirasi Rinni untuk berkarya sekaligus membuat sang musisi ingin selalu ada di setiap tahapan tumbuh kembangnya.

"Ketika aku telah menjadi ibu, aku mulai menyadari pentingnya peranku untuk pertumbuhan anakku, Nord," ucap Rinni. Posisi sebagai ibu lantas menjadi pemicu Rinni menggarap lagu terbarunya yang berjudul Takut Nanti Rindu.

Baca Juga

Karya tersebut menjadi tembang berbahasa Indonesia pertama dari Rinni. Lewat lagu, Rinni bercerita tentang pentingnya seorang anak bagi orang tua. Dia bahkan sempat menitikkan air mata saat proses kreatif penggarapan lagu.

"Buat aku, Nord sangat penting. Saking pentingnya, aku rela meninggalkan karierku. Bahkan, angan dan ambisi karierku sudah berubah sejak adanya Nord. Yang terpenting bagiku sekarang adalah menikmati momen bersama Nord," kata dia.

Lewat pernyataan resminya, Rinni berusaha menikmati semua yang ada. Sebab, jika nanti Nord sudah tumbuh dewasa, dia pasti akan merindukan masa-masa sekarang. Lagu akan menjadi bagian dari album terbaru Rinni yang bakal rilis tahun depan.

Rinni menggarap "Takut Nanti Rindu" dengan bantuan sang suami, musisi Jevin Julian. Deretan musisi lain yang terlibat yakni Petra Sihombing, Gamaliel Tapiheru, Housman Pranoto, Zoltan Renaldi, dan Iqbal MSSVKNTRL.

Pemenang AMI Awards 2020 kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik itu menyimpan harapan untuk lagu "Takut Nanti Rindu". Dia ingin orang-orang belajar menikmati momen di detik ini karena waktu tidak bisa diulang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA