Ahad 06 Dec 2020 21:20 WIB

Barcelona Konfirmasi Ousmane Dembele Kembali Cedera

Barca tidak memberikan petunjuk seberapa serius cedera Dembele.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Ousmane Dembele kembali alamai cedera.
Foto: EPA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Ousmane Dembele kembali alamai cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akhir pekan yang buruk di Barcelona menjadi lebih buruk pada Ahad (6/12) ketika klub mengonfirmasi bahwa Ousmane Dembele telah mengalami cedera baru dan akan absen. Pemain berusia 23 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti pada babak pertama saat kalah 2-1 dari Cadiz, tetapi ia mengalami masalah hamstring.

Barca tidak memberikan petunjuk seberapa serius cederanya atau berapa lama Dembele akan absen, tetapi tidak ada keraguan itu pukulan nyata bagi klub dan pemain, mengutip dari Barca Blaugranes, Ahad (6/12).

Baca Juga

Dembele telah menikmati masa bebas cedera sejak melakukan comeback yang ditunggu-tunggu musim ini dan telah mencetak empat gol untuk Barca pada 2020-21. Pemain berusia 23 tahun itu tampaknya akhirnya menebus waktu yang hilang di Camp Nou, tetapi kemunduran ini merupakan pukulan nyata.

Pada kekalahan dari Cadiz, pelatih Ronald Koeman mengakui pemainnya kurang fokus karena kebobolan gol konyol. "Kami kalah karena kesalahan luar biasa, itu bukan level yang saya harapkan dari tim saya," kata Koeman.

Kekalahan tersebut menjadi yang keempat bagi Barcelona musim ini dalam 10 pertandingan liga. "Itu menunjukkan kami tidak berkonsentrasi. Sikapnya tidak bagus malam ini. Saya sangat kecewa dan kami harus menjadi lebih baik," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement