Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Rodgers tak Cemaskan Performa Leicester yang Melempem

Ahad 06 Dec 2020 20:37 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

Foto: EPA-EFE/Adam Davy
Brendan Rodgers meredam kekhawatiran soal performa Leicester.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Brendan Rodgers meredam kekhawatiran soal performa Leicester yang sedang melempem. The Foxes akan bertandang ke Sheffield United setelah empat pertandingan tak pernah menang. Leicester kalah dalam dua pertandingan di Liga Primer Inggris, oleh Liverpool dan Fulham.

Namun, Rodgers menegaskan persaingan yang ketat di Liga Inggris memberikannya kepercayaan diri. ''Itulah mengapa Anda tidak pernah terlalu kecewa. Anda harus mengikhlaskan segala hal negatif dengan cepat dan terus optimistis,'' tegas Rodgers, dikutip dari News24, Ahad (6/12).

Baca Juga

Tapi bukan berarti Rodgers menilai segalanya berjalan dengan baik. Dirinya menegaskan kalau timnya harus bangkit dan siap untuk pertandingan selanjutnya. Jadi, walaupun tidak mendapatkan hasil positif, ia akan langsung menatap pertandingan selanjutnya.

Oleh karena itu, Rodgers menegaskan timnya akan siap melawan Sheffield United. Karena prinsipnya adalah, saat ada sesuatu yang buruk terjadi pada tim, maka harus bangkit bersama dan merenungkan diri, untuk melewati tantangan berikutnya.

''Itu (empat pertandingan tak pernah menang) bukanlah sesuatu yang mengkhawatirkan saya. Tapi sesuatu yang ingin kami benahi secepat mungkin,'' ucap Rogders.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA