Ahad 06 Dec 2020 20:37 WIB

Rodgers tak Cemaskan Performa Leicester yang Melempem

Brendan Rodgers meredam kekhawatiran soal performa Leicester.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Brendan Rodgers
Foto: EPA-EFE/Adam Davy
Brendan Rodgers

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Brendan Rodgers meredam kekhawatiran soal performa Leicester yang sedang melempem. The Foxes akan bertandang ke Sheffield United setelah empat pertandingan tak pernah menang. Leicester kalah dalam dua pertandingan di Liga Primer Inggris, oleh Liverpool dan Fulham.

Namun, Rodgers menegaskan persaingan yang ketat di Liga Inggris memberikannya kepercayaan diri. ''Itulah mengapa Anda tidak pernah terlalu kecewa. Anda harus mengikhlaskan segala hal negatif dengan cepat dan terus optimistis,'' tegas Rodgers, dikutip dari News24, Ahad (6/12).

Baca Juga

Tapi bukan berarti Rodgers menilai segalanya berjalan dengan baik. Dirinya menegaskan kalau timnya harus bangkit dan siap untuk pertandingan selanjutnya. Jadi, walaupun tidak mendapatkan hasil positif, ia akan langsung menatap pertandingan selanjutnya.

Oleh karena itu, Rodgers menegaskan timnya akan siap melawan Sheffield United. Karena prinsipnya adalah, saat ada sesuatu yang buruk terjadi pada tim, maka harus bangkit bersama dan merenungkan diri, untuk melewati tantangan berikutnya.

''Itu (empat pertandingan tak pernah menang) bukanlah sesuatu yang mengkhawatirkan saya. Tapi sesuatu yang ingin kami benahi secepat mungkin,'' ucap Rogders.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement