Ahad 06 Dec 2020 19:27 WIB

Usai Pulih dari Covid-19, Pogba: Mudah Lelah

Paul Pogba terjangkit Covid-19 Agustus lalu

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Paul Pogba dari Manchester United
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Paul Pogba dari Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Paul Pogba mengungkapkan perasaannya usai terjangkit Covid-19. Gelandang Manchester United itu merasa jadi mudah lelah setelah pulih dari virus corona. Pemain internasional Prancis itu terjangkit Covid-19 Agustus lalu, yang memaksanya absen membela tim nasional pada jeda internasional dan menjalani karantina.

''Itu aneh. Sulit menjelaskannya karena kalian tidak akan paham. Bahkan saat latihan, saya bilang ke pelatih kebugaran kalau saya merasa aneh. Saya cepat lelah dan bernafas dengan cepat,'' ungkap Pogba, dikutip dari Skysports, Ahad (6/12).

Baca Juga

Ia mengatakan, pertandingan pertama setelah pulih dari Covid-19, sempat tak kuat berlari. Pemain berusia 27 tahun itu bahkan sempat bilang ke Ole Gunnar Solskjaer, nafasnya cepat habis dan membutuhkan waktu lama untuk mengembalikan kebugarannya.

Karena itu, dirinya senang sudah bisa kembali bermain normal di tim dan mencetak gol untuk MU saat mengalahkan West Ham 3-1. Dalam pertandingan di London Stadium, Ahad (6/12) dini hari itu, Pogba mengaku sudah menemukan ritme permainannya. Ia mengatakan sudah merasa jauh lebih baik.

''Saya merasa bisa melakukan sesuatu lagi, mengontrol pertandingan, mendapatkan bola. Itu yang saya suka, diri saya sendiri,'' kata Pogba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement