Ahad 06 Dec 2020 18:38 WIB

Vs Crystal Palace, West Bromwich Percaya Diri

West Bromwich sedang berusaha memanfaatkan momentum bagus.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Slaven Bilic
Foto: EPA-EFE/Clive Rose
Slaven Bilic

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH --West Bromwich sedang berusaha memanfaatkan momentum bagus, setelah mendapatkan kemenangan pertama musim ini, usai mengalahkan Sheffield United akhir pekan lalu. Namun, untuk menjaga momentum tersebut, skuat asuhan Slaven Bilic itu harus berhadapan dengan Crystal Palace.

''Palace mengawali musim ini dengan sangat baik. Mereka menang di Old Trafford dan mendapatkan beberapa kemenangan kandang,'' ucap Bilic, dikutip dari laman resmi West Brom, Ahad (6/12).

Baca Juga

Menurut Bilic, Palace adalah tim yang pemainnya lebih sering melakukan aksi individu dibandingkan menguasai bola. Bukan itu saja, skuad asuhan Roy Hodgson itu kerap tampil solid dan kompak, serta punya penyerang yang berbahaya.

Oleh karena itu, untuk menghentikan serangan berbahaya Palace, Bilic menegaskan pemainnya perlu tampil sebagai sebuah tim.

''Akan sulit menghentikan penyerang mereka satu lawan satu, sehingga kami harus memberikan upaya tim yang lebih baik, dan berkorban untuk menghentikan ancaman mereka,'' ujar Bilic.

Dengan begitu, lanjut dia, timnya akan punya peluang yang lebih baik untuk memenangkan pertandingan. Dirinya menegaskan punya pemain berkualitas di dalam tim dan mampu memberikan ancaman untuk Palace.

''Sangat penting berusaha untuk menang, seperti yang kami lakukan akhir pekan lalu. Dua kemenangan beruntun akan sangat besar (dampaknya) bagi kami,'' tegas Bilic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement