Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Mourinho Ogah Pandang Sebelah Mata Arsenal

Ahad 06 Dec 2020 16:33 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Manajer Tottenham Jose Mourinho

Manajer Tottenham Jose Mourinho

Foto: AP/Andreas Schaad
Derby London akan terjadi di Stadion Tottenham, London, Ahad (6/12) malam WIB nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku sama sekali tidak meremehkan lawannya Arsenal pada pertemuan pekan ke-11 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Tottenham, London, Ahad (6/12) malam WIB nanti.

Meski Arsenal masih kesulitan menemukan penampilan terbaik dan tercecer di peringkat 14 klasemen sementara, Mourinho kerasaan the Gunners, rival sekota Tottenham, dapat menimbulkan ancaman kepada Harry Kane dan kolega.

"Bagi saya mereka adalah tim yang sangat bagus yang mengalami peningkatan besar musim lalu," kata Mourinho kepada Sky Sports dikutip Metro, Ahad (6/12).

Bagai bumi dan langit pertandingan nanti seakan tak seimbang merujuk pada tabel klasemen saat ini. Spurs yang nyaman di peringkat dua akan menjamu tim yang sedang jatuh-bangun Arsenal. Terlebih dalam tiga pertandingan terakhir Liga Inggris Meriam London gagal mengamankan satu kemenangan.

"Musim ini jika Anda melihat pertandingan besar Arsenal mereka tampil sangat baik. Melawan MU mereka sukses mengalahkan mereka, dan menghadapi Liverpool, meski kalah mereka tampil fleksibel dan bisa bermain dengan cara berbeda," sambung Mourinho.

Di sisi lain, pelatih asal Portugal kerasaan perjalanan sulit Arsenal akan segera berakhir, dan memenangkan gelar seperti pada final Piala FA melawan Chelsea.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA