Ahad 06 Dec 2020 01:10 WIB

Menang dari Spezia, Inzaghi: Saya Puas

Kami tahu itu akan sulit karena lawan bermain bagus

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi.
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya dalam kemenangan 2-1 atas Spezia di Stadio Alberto Picco, Sabtu (5/12) malam WIB.

Lazio unggul 2-0 di babak pertama, dan Spezia hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol Nzola.

"Saya puas karena saya meminta hasrat dan sikap keras kepala dari tim dan kami memilikinya. Kami tahu itu akan sulit karena lawan bermain bagus dan mereka sangat bertekad. Meskipun persiapan 24 jam, kami mampu menang pada pertandingan penting ini," kata Inzaghi dikutip dari Gianluca Dimarzio, Ahad (6/12).

Dia mengungkapkan, Immobile bisa saja ditinggalkan, ia tahu bahwa Immobile berada di rumah selama 20 hari. Tapi, kata Izaghi, ketika Immobile kembali dia tidak melewatkan pertandingan.

Sementara Correa tidak tersedia karena masalah betis. Caicedo juga tidak merasa dalam kondisi terbaiknya, sebab itu ia tidak bisa menyerah pada Immobile.

"Kami mengizinkan sesuatu di ruang, tim yang lebih segar akan menciptakan lebih banyak," katanya

Selain itu, dia menilai Lazzari menunjukkan kalau dirinya memiliki langkah yang berbeda.

"Saya menginginkan tekad dan kami memilikinya, mengatasi berbagai kesulitan. Rapi kami seharusnya tidak membiarkan gol ke Spezia karena kami memegang kendali sebelum kebobolan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement