Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Bagus Ajidani Jadi Mister Global Indonesia 2020

Sabtu 05 Dec 2020 22:28 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Mister Global Indonesia 2020 Bagus Ajidani.

Mister Global Indonesia 2020 Bagus Ajidani.

Foto: Dok. Mgi
Bagus mengangkat advokasi tentang pencemaran sungai Brantas di Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagus Ajidani menjadi pemenang di ajang Mister Global Indonesia 2020. Pria kelahiran 1 November 1994 ini mengawali karier sebagai fotografer. Namun, itu tidak membuatnya merasa puas dan cukup. Dengan bermodalkan kemauan dan kerja keras mampu menguatkan tekatnya untuk selalu mencoba hal hal baru dalam hidupnya hal ini jg melatarbelakanginya untuk mengikuti ajang pemilihan Mister Global indonesia 2020.

Pemuda yang lahir di Lamongan, Jawa Timur ini merupakan lulusan design and management product dari salah satu universitas swasta di Surabaya. Dunia seni merupakan bagian dari dirinya, tidak hanya dalam bidang desain, juga dalam hal musik. Ini ditunjukkan dengan kemampuannya dalam bermain piano. Kecintaanya terhadap senipun dituangkannya dalam pekerjaannya di bidang fotografi. 

"Pada tahun ini, saya memberanikan diri untuk memutar haluan tampil di depan layar dengan mengikuti audisi Mister Global Jawa Timur," kata dia di Jakarta, Sabtu (5/12).

Rupanya, ini merupakan awal dari kemenangannya. Setelah memenangkan Mister Global Jawa Timur, ia melangkah maju pada pemilihan Mister Global Indonesia 2020. Persiapan demi persiapan dilakukannya untuk membawa nama baik Jawa Timur pada pemilihan Mister Global Indonesia 2020. Dengan bekal persiapan yang  matang, percaya diri, serta doa dari masyarakat Jawa Timur, ia dapat memberi penampilan terbaik. 

Mengangkat advokasi tentang pencemaran sungai Brantas di Jawa Timur, pada Malam Grand Final Mister Global Indonesia 2020 ia dapat memenangkan gelar utama sebagai Mister Global Indonesia 2020. Nantinya ia akan mewakili indonesia pada Mister Global 2020 yang akan diselenggarakan di Thailand pada April 2021 nanti.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA