Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Conte Masih Tertarik pada Kante dan Giroud

Sabtu 05 Dec 2020 20:40 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud.

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud.

Foto: AP/Angel Fernandez
Kontrak Giroud di Chelsea habis akhir musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Inter Milan Antonio Conte masih tertarik untuk mendatangkan duo Chelsea, N'Golo Kante dan Olivier Giroud.

Laporan Tuttosport, seperti dilansir dari laman Tribalfootball, Sabtu (5/12), mengatakan Conte akan merevisi minatnya pada Kante dan Giroud pada bursa transfer musim dingin 2021.

Setelah memainkan peran kecil sejauh musim ini, Giroud menunjukkan kemampuannya kepada Frank Lampard di Liga Champions. Dia memborong empat gol dalam kemenangan Chelsea 4-0 atas Sevilla pada Kamis (3/12) dini hari WIB.

Baca Juga

Kontrak pemain berusia 34 tahun itu akan berakhir pada akhir musim. Situasi yang sama terjadi tahun lalu ketika dia banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Inter, tapi akhirnya menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge pada musim panas lalu.

Giroud kembali menyatakan hengkang, tapi pelatih Chelsea Frank Lampard berupaya menahannya. Menurut dia, tenaga Giroud masih dibutuhkan meskipun the Blues kini disesaki para pemain depan berkualitas.

Sementara, Kante masih dikontrak Chelsea hingga 2023. Klub London barat akan menuntut harga tinggi jika ada klub yang menginginkan sang gelandang tenaga kuda itu.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA