Sabtu 05 Dec 2020 20:29 WIB

Bencana Tanah Longsor di Garut

..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah petugas BPBD Kabupaten Garut meninjau lokasi tebing yang longsor di Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (5/12/2020). Curah hujan tinggi dan kurangnya pohon tegakan mengakibatkan tebing Gunung Pipiti yang berada di kawasan milik Perhutani mengalami longsor dan menimbun area persawahan milik warga seluas 20 hektare. (FOTO : Antara/Candra Yanuarsyah)

Tebing yang longsor menimpa area persawahan milik warga di Gunung Pipiti, Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (5/12/2020). Curah hujan tinggi dan kurangnya pohon tegakan mengakibatkan tebing Gunung Pipiti yang berada di kawasan milik Perhutani mengalami longsor dan menimbun area persawahan milik warga seluas 20 hektare. (FOTO : Antara/Candra Yanuarsyah)

Warga memelihat kondisi tebing yang longsor di Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (5/12/2020). Curah hujan tinggi dan kurangnya pohon tegakan mengakibatkan tebing Gunung Pipiti yang berada di kawasan milik Perhutani mengalami longsor dan menimbun area persawahan milik warga seluas 20 hektare. (FOTO : Antara/Candra Yanuarsyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Sejumlah petugas BPBD Kabupaten Garut meninjau lokasi tebing yang longsor di Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (5/12/2020).

Curah hujan tinggi dan kurangnya pohon tegakan mengakibatkan tebing Gunung Pipiti yang berada di kawasan milik Perhutani mengalami longsor dan menimbun area persawahan milik warga seluas 20 hektare.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement