Sabtu 05 Dec 2020 20:00 WIB

Banjir dan Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras di Surabaya

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengendara motor mendorong motornya yang mogok akibat genangan air di Jalan Penjaringan Timur, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/12/2020). Hujan deras yang berlangsung sekitar empat jam itu menyebabkan sejumlah pohon tumbang dan beberapa kawasan di Surabaya tergenang banjir. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Pengendara motor menerjang genangan air di Jalan Pandugo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/12/2020). Hujan deras yang berlangsung sekitar empat jam itu menyebabkan sejumlah pohon tumbang dan beberapa kawasan di Surabaya tergenang banjir. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Petugas memotong pohon tumbang di kawasan Peneleh, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/12/2020). Hujan deras yang berlangsung sekitar empat jam itu menyebabkan sejumlah pohon tumbang dan beberapa kawasan di Surabaya tergenang banjir. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pengendara motor mendorong motornya yang mogok akibat genangan air di Jalan Penjaringan Timur, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/12/2020).

Hujan deras yang berlangsung sekitar empat jam itu menyebabkan sejumlah pohon tumbang dan beberapa kawasan di Surabaya tergenang banjir. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement