Sabtu 05 Dec 2020 18:56 WIB

Hargreaves tak Masukkan Chelsea Kandidat Juara Liga Primer

Hagreaves menilai Liverpool dan Manchester City lebih baik dari Chelsea.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Owen Hargreaves
Foto: Footballinsight
Owen Hargreaves

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain Manchester United (MU) Owen Hargreaves tidak memasukkan Chelsea sebagai kandidat juara Liga Primer Inggris  musim ini.  Menurutnya, Liverpool dan Manchester City lebih layak dijagokan.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan selisih dua poin dari posisi teratas. Skuad the Blues kemungkinan terus menempel di papan atas jika mengalahkan Leeds United di Stamford Bridge, Ahad (6/12) dini hari WIB.

Baca Juga

Musim lalu, Chelsea finis di peringkat empat klasemen akhir. Dengan kedatangan sederet pemain bintang seperti Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Thiago Silva membuat kans juara semakin besar. Namun, Hargreaves masih ragu akan kemungkinan tersebut.

“Saya tidak yakin. Saya suka dengan Chelsea dan pekerjaan Frank Lampard. Tapi saya pikir, Liverpool dan Manchester  City masih di atas mereka,” kata Hargreaves seperti dilansir Metro, Sabtu (5/12).

Menurut Hargreaves, Chelsea mendekati juara pun tidak. Ia masih percaya ada City dan Liverpool yang lebih baik daripada the Blues.

Ia memuji usaha Lampard berdampak positif bagi Chelsea saat ini. Namun, proses yang dikerjakan oleh Liverpool dan City sudah lebih lama dan berjalan efektif.

“Chelsea mungkin tim terbaik ketiga di Inggris saat ini. Namun saya masih ragu mereka punya bekal yang cukup untuk bersaing dengan tim-tim unggulan yang sudah bekerja lebih lama dan punya pemain yang lebih baik,” kata dia merujuk kemampuan Liverpool dan City.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement