Sabtu 05 Dec 2020 07:34 WIB

Arnold dan Keita Bisa Main Saat Liverpool Bertemu Wolves

Liverpool meladeni Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield, Senin (7/12) WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Trent Alexander-Arnold
Foto: AP/Phil Noble/Pool Reuters
Trent Alexander-Arnold

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Satu per satu penggawa Liverpool yang tumbang karena cedera mulai pulih. Ini jadi kabar baik untuk pelatih Juergen Klopp yang mulai memiliki banyak opsi menurunkan pemainnya.

Bek kanan Trent Alexander-Arnold yang sempat absen di empat pertandingan, sudah kembali berlatih. Begitu pun dengan gelandang Naby Keita. Arnold dan Keita berpotensi merumput saat Liverpool meladeni Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada laga pekan ke-11 Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Senin (7/12) dini hari WIB. 

Baca Juga

"Ada kemungkinan Naby dan Trent masuk dalam skuad. Apakah mereka bisa menjadi starter atau bermain selama 90 menit, saya tidak tahu," kata Klopp, dikutip dari Sportsmole, Sabtu (5/12).

Apa pun itu, informasi di atas menjadi angin segar bagi Liverpool. Sebab, cedera sempat menghantam the Reds. Sejumlah pemain di lini belakang, dan tengah, termasuk kiper Alisson Becker, menepi. Sosok andalan seperti Virgil van Dijk, dan Joe Gomez, sementara menghuni ruang perawatan.

Bahkan bintang anyar, Thiago Alcantara belum bisa banyak unjuk kemampuan. Alhasil kehadiran Keita dan Arnold, memberi Klopp lebih banyak pilihan.

Liverpool baru saja meraih tiket babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan 1-0 atas Ajax Amsterdam, sudah cukup membuat the Kop finish sebagai juara Grup D.

Kini fokus Jordan Henderson dan rekan-rekan hanya untuk liga domestik. Setidaknya hingga Februari 2021.

Kubu Merseyside Merah berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Dengan mengantongi 21 poin, Liverpool hanya kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur di singgasana.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement