Jumat 04 Dec 2020 22:05 WIB

Arie Untung Siap Sedekah Endorse untuk UKM Depok

Arie siap mengawali program Sedekah Endorse UKM yang digelar Jawara Depok

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Arie K Untung
Foto: Dok BMH
Arie K Untung

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Dukungan terhadap UKM khususnya yang ada di Depok, agar tetap bertahan di masa pandemi terus diupayakan. Salah satunya, dilakukan oleh artis nasional yang juga CEO FAM Company, Arie Untung. Arie siap mengawali program Sedekah Endorse UKM Depok yang merupakan rangkain kegiatan komunitas Jaringan Wirausaha (Jawara) Depok. 

Arie akan hadir bersama sejumlah narasumber di acara parade jurus sukses UMKM Depok; Outlook 2021. Acara ini menjadi event terbesar UMKM di Kota Depok selama masa pandemi Covid-19. 

Baca Juga

Selain Arie, acara yang digelar secara virtual ini rencananya akan menghadirkan sejumlah pembicara ternama. Mereka antara lain Ketua Umum Jawara Depok, Ubaidillah Saleh, Inisiator Gerakan Sadar Kaya, Archan, pelaku UKM Depok yang sudah sukses, owner Tanabe Food, Renanta Anindia Wardana. Pria yang akrab di sapa Tata ini, dengan modal awalnya hanya Rp 4 juta, kini sudah memiliki omset bisnis ratusa juta rupiah.

Selain itu akan dihadiri juga oleh calon wakil wali kota Depok Imam Budi Hartono. Imam akan menyampaikan jurus sukses bagi para pelaku UKM Kota Depok bertahan di masa pandemi Covid-19.

"Acara akan digelar pada Sabtu 5 Desember 2020 pukul 10.00 WIB. Jadi bagi para pelaku UMKM harus hadir di acara terbesar di Kota Depok ini karena akan ada beberapa kejutan bagi para pelaku UMKM Depok," kata Ubaidillah dalam rilisnya kepada media, Jumat (4/12). 

Salah satu kejutan yang dibocorkan Ubaidillah yakni Jawara Depok akan melaunching sebuah e-commerce bagi para pelaku UKM Depok yang diberi nama jawaramart.com. "Masih ada kejutan lain yang akan bisa memberikan manfaat bagi para pelaku UKM," papar Ubay.

Dia menargetkan acara ini akan dihadiri 5.000 pelaku UKM di Kota Depok. Hal itu optimis akan tercapai karena saat ini sudah terdapat 5.000 lebih member Jawara yang tersebar di 11 kecamatan di Kota Depok.

Sebagai informasi, Parade Jurus Sukses UKM Depok merupakan serangkaian acara yang digelar Jawara Depok sejak November-Desember 2020. Acara tersebut berisi pelatihan webinar bisnis bagi seluruh member Jawara Depok di 11 kecamatan. Dalam acara puncak Parade Jurus Sukses UKM Depok juga akan diumumkan 25 pemenang Jawara Dimodalin bagi pelaku UKM beruntung.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement