Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Jumat 04 Dec 2020 18:58 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Naga di serial House of the Dragon.

Naga di serial House of the Dragon.

,em>House of Dragon, prekuel terbaru Game of Throne.

VIVA – Informasi baru tentang serial House of the Dragon telah beredar secara online. Prekuel serial fenomenal HBO, Game of Thrones ini mengungkap sejumlah teaser yang menampilkan gambar naga yang akan muncul dalam serial tersebut.

Terlihat naga merah yang terlihat sedikit berbeda dari naga yang muncul di serial Game of Thrones di foto-foto itu yang diunggah di blog Medium.

Baca Juga: HBO Percepat Produksi Spin-Off Game of Thrones, House of the Dragon

"Fotografi utama dimulai pada serial Game of Thrones berikutnya, House of the Dragon, dalam beberapa bulan. Awasi naga di atas!" tulis CEO WarnerMedia, Jason Kilar di unggahan itu, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat, 4 Desember 2020.

"Kami siap. Dracarys," komentar seorang penggemar.

 

"Saya sangat bersemangat," kata yang lain.

Sementara itu, seorang penggemar mencoba mengidentifikasi naga itu. "Bisa jadi Vhagar atau Syrax," ucapnya menebak.

Gambar naga itu muncul setelah House of the Dragon mengumumkan aktor Paddy Cosidine sebagai pemeran utama pertama dalam serial yang terdiri dari 10 episode itu. Bintang The Outsider tersebut akan mengambil peran sebagai Raja Viserys Targaryen.

Karakter ini digambarkan sebagai seseorang yang dipilih oleh para penguasa Westeros untuk menggantikan Raja Jaehaerys Targaryen di Dewan Agung di Harrenhal. Viserys adalah pria yang hangat, baik hati dan sopan, yang hanya ingin meneruskan warisan kakeknya. Tetapi pria yang baik tidak selalu menjadi raja yang hebat.

 

Casidine juga pernah membintangi serial Netflix, Peaky Blinders, The World's End dan Hot Fuzz. Dia juga masuk nominasi Tony Awards tahun lalu untuk karyanya dalam drama Broadway, The Ferryman.

Berdasarkan novel karya George R.R. Martin, Fire & Blood, serial yang bakal mengisahkan House Targaryen ini berlatar 300 tahun sebelum Game of Thrones. Menurut laporan, serial tersebut juga akan menampilkan Putri Rhaenyra Targaryen, Ratu Alicent Hightower, Aegon II Targaryen dan Pangeran Daemon Targaryen.

House of the Dragon ditulis sendiri oleh Martin dan co-showrunners, Ryan Condal dan Miguel Sapochnik. Sementara itu, Sara Lee Hess bergabung dengan tim produksi penulisan naskah. House of the Dragon dijadwalkan tayang perdana sekitar tahun 2022 di HBO.v

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA