Jumat 04 Dec 2020 18:38 WIB

The Sacred Riana akan Tampil Mengejutkan dan Berbeda

The Sacred Riana akan Tampil Mengejutkan dan Berbeda

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
The Sacred Riana
The Sacred Riana

VIVA – Magician Riana Antoinette atau yang lebih dikenal dengan nama The Sacred Riana akan tampil berbeda. Biasanya ia tampil di panggung khsus namun kali ini, ilusinya akan dipersembahkan di tengah-tengah grand final e-Sports.

"Saat tensi kompetisi yang tinggi berlangsung untuk memperebutkan tim juara dan juga player terbaik, The Sacred Riana hadir melengkapi dengan ilusi yang penuh kejutan," tulis pihak penyelenggara melalui keterangan media.

Penyelenggara belum membocorkan aksi seperti apa yang akan disajikan The Sacred Riana nanti. Pastinya selain The Sacred Riana akan ada Tantri, Chua, dan Cella yang tergabung dalam band Kotak.

"Kotak Band akan tampil diantara sesi kompetisi final para calon bintang esports Indonesia, menyuguhkan beberapa lagu yang membangun suasana malam grand final menjadi lebih semarak," ujar pihak penyelenggara.

 

The Sacred Riana akan tampil pada Sabtu 5 Desember 2020, pukul 19.00 WIB di GTV. Selain mereka, bintang utama pada malam itu adalah 10 orang finalis yakni Blue Rhinos yang terdiri dari Aville (Bandung), Aeden (Cimahi), JBun (Sentebang), Bankai (Jakarta) dan Maxi (Jakarta) akan melawan Tim Red Tigers yaitu, Saint de Lucaz (Bandung), Zerologic (Bandung), Cello (Jakarta), OG (Jakarta), dan Hansel (Jakarta). 

Sepuluh Grand Finalis yang tersisa telah melewati 2 bulan masa karantina, 14 episode kompetisi, hingga akhirnya mereka harus bisa membuktikan untuk tampil sebagai yang terbaik. 

Siapapun yang berhasil sebagai player terbaik (MVP) akan langsung direkrut oleh RRQ, Klub Profesional E-sports Terbesar Di Indonesia, dan bagi Tim Juara pastinya akan membawa pulang hadiah uang tunai ratusan juta rupiah.

Acara ini juga akan dipandu oleh Boy William dan Sere Kalina. Perkembangan e-Sports di Indonesia memang masih terus melaju hingga banyak pihak yang mengadakan kompetisi untuk mencari bakat terbaik.

"Perkembangan e-Sports di Indonesia yang sangat luar biasa saat ini, merupakan momentum yang tepat bagi GTV untuk melahirkan bintang e-Sports kebanggaan Indonesia," kata  Valencia H. Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement