Jumat 04 Dec 2020 14:47 WIB

Sergio Ramos Gelar Pertemuan Darurat dengan Penggawa Madrid

Masa depan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid terus dipertanyakan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos dilaporkan mengadakan pertemuan darurat pada Kamis (3/12) pagi untuk membahas kesulitan tim baru-baru ini. Ini menyusul tumbangnya juara Spanyol itu 1-2 di kandang Alaves pada pentas La Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Tak hanya itu, Madrid juga menelan kekalahan 0-2 saat bertandang ke Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada Selasa (1/12) malam.

Madrid kini harus mengalahkan Borussia Moenchengladbach pekan depan untuk memastikan hadir di babak 16 besar Liga Champions. Ini setelah Madrid hanya mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan.

Di La Liga, performa Madrid juga mengecewakan. Los Blancos gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir yang membuatnya berada di urutan keempat dalam klasemen atau tujuh poin di belakang pemimpin klasemen, Real Sociedad.

Menurut AS, Jumat (4/12), Ramos yang baru-baru ini absen karena masalah hamstring, mengatur pertemuan tim, tetapi pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak hadir.

Laporan tersebut mengeklaim bahwa kapten Madrid mengatakan kepada rekan satu timnya bahwa Los Blancos hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. "Kami bergantung pada diri kami sendiri dan kami harus memberikan segalanya. Ini Real Madrid, Tuan-tuan. Bersama-sama, kita keluar dari keadaan yang lebih buruk," ujar Ramos dilansir dari laman Sportsmole, Jumat (4/12).

Masa depan Zidane terus dipertanyakan, tetapi orang-orang seperti Ramos, Luka Modric, dan Marcelo diduga masih mendukung pelatih asal Prancis itu. Los Blancos akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan beruntun ketika melanjutkan laga La Liga melawan ke Sevilla pada Sabtu (5/12) sore.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement