Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Tiket DWP 2020 Gratis! Begini Cara Dapatkan V-Pass

Jumat 04 Dec 2020 18:54 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

DWP 2020 atau DWPV.

DWP 2020 atau DWPV.

DWP 2020 akan digelar secara virtual pada 19 dan 20 Desember 2020

VIVA – Acara tahunan Djakarta Warehouse Project atau DWP terpaksa harus mengikuti protokol kesehatan yang ada di 2020 ini akibat pandemi COVID-19. Untuk itu, DWP 2020 akan digelar secara virtual pada 19 dan 20 Desember 2020 dimulai pada pukul 17.00 sampai dengan pukul 01.00 WIB.

DWP atau yang kini disebut DWPV akan berlangsung secara eksklusif di djakartawarehouse.com. Selain digelar secara virtual, di tahun ini penyelenggaraannya juga tidak akan dipungut biaya alias gratis.

Baca Juga: Digelar Virtual, Ini Line-up DWP 2020

Namun, untuk Kamu menyaksikannya, kamu harus memiliki V-Pass untuk mengakses situs resminya. David Ferdian selaku Project Manager menyampaikan, DWPV sengaja dibuat gratis untuk memenuhi hasrat para penikmat musik EDM.

"Kita sebenarnya gini ngeliatnya, karena dari bulan Maret secara event belum bisa offline, karena ditunggu-tunggu, ya udah kita free event," ucap David dalam konferensi pers virtual, Kamis, 3 Desember 2020.

V-Pass sendiri merupakan tiket khusus acara Djakarta Warehouse Project Virtual. Dengan adanya V-Pass, Kamu akan mendapatkan akses sepenuhnya di situs mereka pada hari H.

Untuk mendapatkan V-Pass, Kamu bisa langsung melakukan registrasi. Proses registrasi V-Pass akan ditentukan berdasarkan lokasimu, apakah di Indonesia atau di luar Indonesia.

Jika berada di Indonesia, Kamu membutuhkan E-KTP untuk registrasi. Selain itu, Kamu juga akan diminta untuk memberikan informasi pribadi, seperti nama lengkap, alamat email, nomor E-KTP dan nomor telepon. Sedangkan, jika berada di luar Indonesia, Kamu dapat menggunakan paspor untuk registrasi.

"Nanti kebagi Indonesia dan non Indonesia. Kita juga pengin 18+ tetap yang nonton. Tinggal registrasi dan nanti H-7 akan dikasih V-Pass," ucap David.

Di hari acaranya, nanti kunjungi situs resmi mereka dan kamu dapat masuk menggunakan kredensial login di V-Pass. Jika memiliki kendala saat registrasi, bisa langsung melihat informasi lebih lanjut di situsnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA