Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Jet Ski Rusak, Justin Bieber Pernah Berenang di Danau Es

Jumat 04 Dec 2020 09:22 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Justin Bieber mengaku kini terbiasa mandi dengan air es.

Penyanyi Justin Bieber mengaku kini terbiasa mandi dengan air es.

Foto: EPA
Justin Bieber mengenang kejadian nahas awal 2020 saat dalam perjalanan ke Kanada.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Justin Bieber ternyata pernah mengalami kecelakaan mengerikan di sebuah danau glasial, danau yang terbentuk akibat mencairnya es atau keringnya daerah es yang kemudian terisi air. Insiden bermula ketika jet ski dan kapal penyelamat yang ditumpanginya rusak.

Tak ada cara lain, Bieber terpaksa harus berenang sampai ke tepian. Peristiwa nahas itu terjadi ketika Bieber melakukan perjalanan menuju tanah kelahirannya Kanada awal tahun 2020.

"Saya terjebak di jet ski sehingga saya harus berenang di air glasial. Perahu penyelamat juga rusak saat itu," kenang pelantun "Baby" tersebut.

Itu tentu pengalaman yang buruk bagi Bieber, mengingat air glasial sangatlah dingin. Namun ternyata, berkat peristiwa itu kini ia rutin mandi dengan air es setiap harinya.

“Berenang di air es itu berbahaya, tapi sekarang aku terjun ke air es setiap hari karena itu baik untuk tubuhmu,” kata dia.

Bieber mengenang kejadian itu saat wawancara terbaru di acara Ellen DeGeneres. Dia juga sempat berbicara tentang kehidupan pernikahan dengan Hailey Baldwin dan rencana memiliki momongan

"Saya ingin memiliki anak yang banyak. Tapi keputusan soal anak aku serahkan sepenuhnya kepada Hailey, karena itu tubuhnya. Kurasa dia hanya ingin memiliki sedikit anak, dua atau tiga,” kata Bieber.

Pasangan yang menikah tahun 2018 itu juga sepakat untuk tidak terburu-buru memiliki momongan.

"Saya pikir Hailey masih memiliki beberapa hal yang ingin dicapai sebagai seorang perempuan. Saya pikir dia juga merasa belum siap (menjadi ibu), dan itu tidak apa-apa,” kata Justin seperti dikutip dari Ace Showbiz pada Jumat (4/12).

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA