Jumat 04 Dec 2020 07:49 WIB

Brahim Diaz Jawab Kepercayaan Milan

Pemain AC Milan, Brahim Diaz mengaku senang mendapat kepercayaan yang diberikan Milan

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Gelandang Milan, Brahim Diaz.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Gelandang Milan, Brahim Diaz.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain AC Milan, Brahim Diaz mengaku senang mendapat kepercayaan yang diberikan klubnya saat ini. Terlebih lagi saat dirinya berkontribusi dalam kemenangan 4-2 atas Celtic di Liga Europa, Jumat (4/12) dini hari WIB. 

Pemain pinjaman Real Madrid itu mencetak satu gol di menit ke-82 sekaligus menutup kemenangan skuad Rossoneri. Datang sebagai pengganti, ia tetap tampil percaya diri. 

Baca Juga

"Saya gembira berada di sini, rasanya menyenangkan dapat berada di tim sekelas AC Milan," katanya seperti dilansir Football Italia, Jumat (4/12). 

Meski lebih sering tampil sebagai pengganti, pemain berusia 21 tahun itu tetap siap menerima perintah dari pelatihnya, Stefano Pioli. 

"Saya akan bermain di posisi manapun yang diperintahkan pelatih. Saya sadar harus berkembang di sini dan itu menyenangkan," ujarnya. 

Ia juga merasa lega karena Pioli akhirnya dapat kembali mendampingi anak asuhnya di sisi lapangan. Sebelumnya, ia harus dirawat karena positif terpapar Covid-19. 

"Kembalinya Pioli sangat positif. Stafnya juga mengizinkan kami untuk bekerja, tapi kehadirannya memberikan kami energi tambahan," ucapnya. 

Kemenangan membawa AC Milan melaju ke babak 32 besar Liga Europa. Di sisa satu pertandingan, catatan 10 poin sudah tidak mungkin terkejar oleh tim Sparta Praha (6 poin) dan Celtic (1 poin).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement