Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Doa Bersama Bang Doel-Bang Jaja untuk Paslon Walkot Tangsel

Jumat 04 Dec 2020 05:58 WIB

Red: Nashih Nashrullah

Doa bersama Muhammad-Rahayu Saraswati dan tim jelang debat Pilkada Tangsel

Doa bersama Muhammad-Rahayu Saraswati dan tim jelang debat Pilkada Tangsel

Foto: Dok Istimewa
Doa bersama Bang Doel dan Bang Jaja doakan paslon walkot Tangsel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Momen menyejukkan terlihat dalam rangkaian Pilkada Tangerang Selatan. Ini saat pendamping pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan nomor urut 1 Drs H Muhamad MSi dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo melakukan doa bersama sesuai dengan keyakinan masing-masing.  

Tampak mantan Gubernur Banten H Rano Karno, penyanyi H Jaja Miharja, dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni mendampingi paslon tersebut dalam Debat Pilkada Tangsel putaran ke-2 di stasiun Metro TV Kamis (3/12).  

"Kami berdua mendampingi paslon wali kota dan wakil wali kota terbaik untuk warga Tangsel, Haji Muhamad dan Mpok Saraswati, kami percaya mereka berdua akan membuat perubahan yang lebih baik bagi Tangsel," kata pemeran Si Doel itu.  

Sementara Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, menegaskan keunggulan Muhamad-Saraswati melalui hasil survei dan menyorot masalah netralitas ASN di Tangsel.   

Dia menyebut, paslon Muhamad-Saraswati sedang di atas angin, hasil survei dari lembaga-lembaga survei kredibel mengunggulkan mereka, program-program mereka paling rasional dan berpihak pada kepentingan rakyat. 

“Namun di sisi lain saya mendapatkan laporan ada masalah netralitas ASN dan kasus politik uang di Tangsel, saya mengimbau penyelenggara Pemilu di Tangsel bisa menjamin Pilkada berjalan bersih, jujur dan adil," kata Raja Juli Antoni.  

Sementara penyanyi dan komedian Jaja Miharja saat diminta tanggapan soal kehadirannya mendampingi Muhamad-Saraswati menjawab dengan pantun.  

"Saya tidak jago debat, saya jago pantun saja: kue bolu dibuntel kaen, tukang atep ngisep cerutu, elu boleh pilih yang laen, gue tetep milih nomer satu... Jalan-jalan ke kota Makkah, jalan kaki keliling Ka'bah, kalau mau Tangsel berkah, kita pilih Muhamad-Sarah," kata Jaja Miharja melepas pantun-pantunnya.  

Haji Muhamad mengucapkan terima kasih atas kehadiran tokoh-tokoh mendampingi dalam debat. "Kami berterima kasih atas kehadiran Bang Doel Rano Karno, Bang Jaja dan Bro Toni, ini menunjukkan dukungan yang luar biasa kepada Muhamad-Saraswati" kata Haji Muhamad.  

"Kami optimis unggul dalam Debat, kami sudah melakukan persiapan sebaik-baiknya, ditambah kehadiran Bang Doel Rano Karno, Ayah Jaja Miharja dan Bro Raja Antoni menambah semangat dan energi bagi kami," tambah Rahayu Saraswati.

 

Sumber : Antara
 
 

BERITA LAINNYA