Jumat 04 Dec 2020 06:19 WIB

MARI Akan Ekspansi Kembangkan Aplikasi NOICE

MARI Akan Ekspansi Kembangkan Aplikasi NOICE

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
MARI Akan Ekspansi Kembangkan Aplikasi NOICE. (FOTO: Tanayastri Dini Isna)
MARI Akan Ekspansi Kembangkan Aplikasi NOICE. (FOTO: Tanayastri Dini Isna)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) semakin menunjukkan keseriusannya untuk mengembangkan usaha konten digital dengan melakukan restrukturisasi dan membentuk PT Mahaka Digital Inovasi (MDI). MDI direncanakan melakukan pengembangan aplikasi multiplatform NOICE yang merupakan rumah bagi konten lokal Indonesia yang memiliki channel radio, musik dan podcast.

Presiden Direktur MARI, Adrian Syarkawie mengatakan MDI telah menggandeng beberapa mitra bisnis dengan menandatangani perjanjian kerja sama untuk pengembangan konten dan teknologi NOICE bersama berbagai pihak di antaranya Alpha JWC dan Kinesys dan tidak menutup kemungkinan untuk menindaklanjuti kerjasama tersebut lebih dalam.

"Kami sangat bersemangat untuk melakukan pengembangan konten NOICE. Kami juga berharap para partner kerja sama juga dapat bergabung ke depannya sebagai partner dalam berinvestasi untuk turut mendampingi kemajuan kreativitas para kreator konten lokal di Indonesia," ujarnya di Jakarta, Rabu (2/12/2020).

Lanjutnya,  dalam rangka pengembangan konten NOICE di masa yang akan datang, selain dari restrukturisasi yang akan dilakukan, NOICE juga akan merekrut beberapa profesional muda yang memiliki wawasan dan pengalaman yang kompeten di bidang industri konten digital.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement