Kamis 03 Dec 2020 21:11 WIB

Pelatih LASK Berharap Kembali Lihat Unggahan Sedih Mourinho

Saat ini LASK berada di peringkat tiga klasemen Grup J.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jose Mourinho
Foto: EPA-EFE/Stu Forster
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LINZ -- Pelatih LASK Linz, Dominik Thalhammer berharap bisa kembali melihat kesedihan Jose Mourinho dalam unggahan Instagram pribadinya selepas pertemuan timnya melawan Tottenham Hotspur pada matchday kelima Grup J Liga Europa 2020/2021, di Stadion Linz, Jumat (4/12).

"Dia (Mourinho) sangat ramah kepada saya sebelum pertandingan dan juga setelahnya," kata Thalhammer dilansir Sportsmole, Kamis (3/12).

Karena alasan itu Thalhammer langsung mengikuti akun resmi Mourinho di jejaring sosial media Instagram. Ia pun melihat unggahan kesedihan Mourinho saat timnya kalah melawan Royal Antwerp, dan berhasrat untuk kembali menyaksikan momen itu lagi di akun pelatih asal Portugal.

"Kami ingin dia memposting foto seperti itu lagi yang akan menunjukkan dia tak terlalu bahagia dan kami melakukan pekerjaan kami dengan baik," sambung pelatih berusia 50 tahun.

Terlepas dari keramahan antara para manajer, yang dirasakan oleh allenatore asal Austria tersebut. Thalhammer tentu sangat jelas mengetahui kemenangan atas Spurs dini hari nanti akan tetap menjaga asa mereka untuk mencapai babak 32 besar Liga Europa musim ini.

Di sisi lain, Tottenham tidak akan datang dengan Harry Kane, serta Toby Alderweireld pada laga kali ini. Namun, Thalhammer kerasaan bahwa dirinya sangat menyadari kekuatan lawannya secara mendalam.

"Mereka datang tidak dengan tim B. Saya juga tak masalah siapa yang akan bermain nanti. Saya pikir bagi kami tak terlalu penting bagaimana mereka akan berada di lapang. Penting untuk kami mengamankan kemenangan, dan kami harus memberikan performa sempurna," kata dia.

Saat ini LASK berada di peringkat tiga klasemen Grup J dengan memperoleh nilai enam terpaut tiga angka dari Tottenham di posisi kedua, dan Antwerp di kursi pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement