Kamis 03 Dec 2020 19:19 WIB

Chelsea Pesta Gol 4-0 di Kandang Sevilla, Giroud Quattrick

.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Yogi Ardhi

Olivier Giroud merayakn gol setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola grup E Liga Champions antara Sevilla dan Chelsea di Stadion Ramon Sanchez Pijuan di Seville, Spanyol, Kamis (3/12) dini hari. (FOTO : AP/Angel Fernandez)

Pemain Chelsea Marcos Alonso menyundul bola pada pertandingan sepak bola grup E Liga Champions antara Sevilla dan Chelsea di Stadion Ramon Sanchez Pijuan di Seville, Spanyol, Kamis (3/12) dini hari. (FOTO : AP/Angel Fernandez)

Pemain Chelsea Antonio Rudiger, (atas), menyundul bola dengan Oscar Sevilla pada pertandingan sepak bola grup E Liga Champions antara Sevilla dan Chelsea di Stadion Ramon Sanchez Pijuan di Seville, Spanyol, Kamis (3/12) dini hari. (FOTO : AP/Angel Fernandez)

Olivier Giroud merayakan gol dari tendangan penalti pada pertandingan sepak bola grup E Liga Champions antara Sevilla dan Chelsea di Stadion Ramon Sanchez Pijuan di Seville, Spanyol, Kamis (3/12) dini hari. (FOTO : AP/Angel Fernandez)

Olivier Giroud merayakan gol bersama pemain Chelsea lainnya Cesar Azpilicueta pada pertandingan sepak bola grup E Liga Champions antara Sevilla dan Chelsea di Stadion Ramon Sanchez Pijuan di Seville, Spanyol, Kamis (3/12) dini hari. (FOTO : EPA/JULIO MUNOZ)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Olivier Giroud berhasil membawa Chelsea menang telak 0-4 kala bertandang ke kandang Sevilla. Pemain asal Prancis itu mencetak keempat gol tersebut.

Pasukan Frank Lampard bermain apik di Estadio R Sanchez Pizjuan. Giroud yang diberi kepercayaan menjadi penyerang tunggal pada pertandingan kali ini membayar lunas kepercayaan tersebut. Bukan hanya satu-dua gol yang dia cetak, melainkan empat gol.

sumber : Republika, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement