Kamis 03 Dec 2020 17:44 WIB

PSG Balas Kekalahan, Libas MU di Old Trafford

.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Yogi Ardhi

Neymar dari PSG, kiri dan Scott McTominay dari Manchester United berebut bola pada pertandingan sepak bola Liga Champions Grup H antara Manchester United dan Paris Saint Germain di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (3/12) dini hari. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United berduek dengan Marco Verratti dari PSG pada pertandingan sepak bola Liga Champions Grup H antara Manchester United dan Paris Saint Germain di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (3/12) dini hari. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Neymar dari PSG melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Liga Champions Grup H antara Manchester United dan Paris Saint Germain di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (3/12) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/PETER POWELL)

Paul Pogba dari Manchester United pada pertandingan sepak bola Liga Champions Grup H antara Manchester United dan Paris Saint Germain di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (3/12) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/PETER POWELL)

Kylian Mbappe dari PSG, tengah, mencoba melakukan tendangan ke gawang pada pertandingan sepak bola Liga Champions Grup H antara Manchester United dan Paris Saint Germain di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (3/12) dini hari. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Paul Pogba dari Manchester United, kiri dan Marquinhos dari PSG berebut bola pada pertandingan sepak bola Liga Champions Grup H antara Manchester United dan Paris Saint Germain di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (3/12) dini hari. (FOTO : AP/Dave Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mencuri tiga poin dari Old Trafford, markas Manchester United, pada laga lanjutan Grup H Liga Champions 2020/21. Tim Setan Merah yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-70 takluk dengan skor 1-3.

sumber : Republika, EPA EFE, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement