Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Produser Avatar 2 Bocorkan Desain Lokasi Baru Film

Kamis 03 Dec 2020 16:03 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti

Foto unggahan produser Avatar 2, Jon Landau. Dalam keterangan foto dia menulis bahwa sang sutradara, James Cameron, sedang menjelaskan gambar konsep film kepada para pemeran.

Foto unggahan produser Avatar 2, Jon Landau. Dalam keterangan foto dia menulis bahwa sang sutradara, James Cameron, sedang menjelaskan gambar konsep film kepada para pemeran.

Foto: Instagram/@jonplandau.
Film Avatar 2 diduga bakal banyak memiliki adegan bawah air.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Produser Avatar 2, Jon Landau, membocorkan desain lokasi baru di film yang akan datang. Bukan rincian mengenai tempat, melainkan hanya kilas gambar yang akan hadir pada sinema terbaru nanti.

"Mengabadikan momen ketika Jim menjelaskan gambar konsep kepada para pemeran selama periode latihan untuk sekuel Avatar," tulis Landau lewat akun Instagram @jonplandau pada dua hari lalu, dikutip dari laman Cinema Blend, Kamis (3/12).

Jim adalah nama panggilan sutradara James Cameron. Pada foto, Cameron tampak menunjukkan sejumlah gambar kepada sekelompok orang. Beberapa di antara wajah itu adalah pemeran film, Sigourney Weaver, dan Stephen Lang.

Gambar-gambar lain terpampang di dinding sekeliling mereka, menampakkan berbagai bentang alam dengan warna kebiruan dan kelabu. Agaknya, semua itu bakal menjadi latar tempat pada sekuel Avatar 2.

Tim produksi merencanakan film tayang di bioskop pada 16 Desember 2022. Sinema melanjutkan cerita dari film fiksi ilmiah Avatar yang tayang pada 2009 silam. Kala itu, film sukses besar dan mendapat banyak pujian dari kritikus.

Bersama Sigourney Weaver dan Stephen Lang, deretan pemeran lain kembali hadir dari film terdahulu. Nama-nama itu termasuk Sam Worthington, Zoe Saldana, Giovanni Ribisi, Joel David Moore, Dileep Rao, CCH Pounder, dan Matt Gerald.

Aspek visual menjadi hal yang cukup krusial dari sekuel nanti. Pasalnya, penonton sudah terlanjur disuguhi keindahan Pandora pada sinema pertamanya. Untuk kelanjutan film, tentunya harus ada kebaruan dan tak kalah dari prekuel.

Menilik unggahan Landau, bisa diduga bahwa Avatar 2 bakal banyak memiliki adegan bawah air. Sebelum ini, Landau juga membagikan momen aktris Kate Winslet yang memerankan salah satu tokoh, tengah memfilmkan adegan di dasar kolam.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA