Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sergio Ramos Tantang Conor McGregor Berduel

Kamis 03 Dec 2020 16:01 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah

 Sergio Ramos

Sergio Ramos

Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Ramos mengunggah video tantangan di Instagram saat menjalani pemulihan cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cedera pada November membuat Sergio Ramos tak mampu memperkuat Real Madrid di kompetisi La Liga dan Liga Champions. Tanpa Ramos, Madrid menelan sejumlah hasil negatif, termasuk kekalahan 0-2 dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions, Rabu (2/12) dini hari WIB. 

Kapten Madrid ini ingin segera kembali ke lapangan hijau. Ia menggunakan waktu pemulihannya secara efektif, memanfaatkan ruang gym Madrid dengan baik.

Meskipun saat ini tidak fit untuk bermain untuk Los Blancos, sang kapten merasa bugar untuk menghadapi superstar UFC Conor McGregor. Dia telah menghabiskan banyak waktu di gym sambil memulihkan diri, seperti yang ditunjukkan dalam video Instagram terbarunya.

Baca Juga

Pada Selasa (1/12), Ramos mengunggah video klip dirinya berjalan tanpa kaus dan menyeringai setelah latihan di gym sambil melenturkan ototnya. Dia memberi caption pada video tersebut dengan panggilan ke petarung asal Irlandia tersebut, "Saat Anda siap, @thenotoriousmma,” tulisnya menambahkan emoji berkedip. 

McGregor, juara dunia dua kelas di UFC, menanggapi dengan mengomentari postingan Ramos, “Tetap siap, saudaraku Sergio!Kita akan menghadapi pertarungan besar."

Notorious, julukan McGregor, saat ini sedang bersiap untuk menghadapi Dustin Poirier pada 23 Januari, dalam pertandingan ulang pertemuan pertama pada September 2014, di UFC 178. 

Tampaknya, tantangan Ramos ini hanya bercanda. Andai serius, tak mungkin keduanya berada di Oktagon dalam waktu dekat karena kompetisi belum memasuki pertengahan musim. 

Kedua bintang olahraga itu tampaknya makin menguatkan persahabatan mereka secara daring. Sebelumnya, Ramos mengundang McGregor ke pelatihan Madrid setelah bintang UFC itu memamerkan keterampilan sepak bolanya di media sosial. 

Petarung Irlandia menerima tawaran itu, "Saudaraku, terima kasih! Lain kali saya di Madrid dan saya akan merasa terhormat," kata dia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA