Kamis 03 Dec 2020 15:15 WIB

Blackpink Umumkan Rencana Konser Daring Perdana

Blackpink akan tampil di konser virtual pada 27 Desember 2020.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Blackpink akan menggelar konser daring perdananya pada 27 Desember 2020.
Foto: YG/Interscope
Blackpink akan menggelar konser daring perdananya pada 27 Desember 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Blink, penggemar grup K-Pop Blackpink, ayo tandai kalender Anda! Blackpink akan tampil di panggung virtual untuk kali pertama pada 27 Desember pukul 14.00 waktu Korea.

Agensi yang menaungi Blackpink, YG Entertainment, secara resmi mengumumkan girl group itu akan mengadakan konser daring perdana mereka bertajuk “YG Palm Stage - 2020 Blackpink: The Show.” Dilansir Soompi pada Kamis (3/12), YG Entertainment akan bermitra dengan Youtube Music untuk konser tersebut.

Baca Juga

Selain menjadi konser daring pertama Blackpink, acara itu juga menjadi ajang peluncuran merek konser baru YG Entertainment, yakni "Palm Stage". Merek konser itu dinamai sesuai ide konser yang pas di telapak tangan penonton karena bisa disaksikan melalui telepon genggam.

Menjelang konser, Blackpink menyapa penggemarnya dan memberikan detail lebih lanjut tentang acara yang disiarkan langsung melalui siaran "Blackpink - 'The Show' Announcement Live" di Youtube pada 4 Desember pukul 14.00 waktu Korea. Trailer dan poster konser daring Blackpink tersedia di laman YG Family.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement