Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Fakta Seputar Duel LASK Vs Tottenham Hotspur

Kamis 03 Dec 2020 15:12 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Jose Mourinho memberikan arahan kepada para pemain Tottenham Hotspur.

Pelatih Jose Mourinho memberikan arahan kepada para pemain Tottenham Hotspur.

Foto: EPA-EFE/Cath Ivill/NMC
LASK selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir melawan tim-tim asal Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LINZ -- Tottenham Hotspur baru saja tampil di laga bergengsi, Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu. Armada the Lilyhites menahan imbang Chelsea, 0-0, di Stadion Stamford Bride, London.

Hasil demikian sudah cukup bagi skuat polesan Jose Mourinho, bertahan di puncak klasemen sementara kompetisi terelit Negeri Ratu Elizabeth. Kini Harry Kane dan rekan-rekan mengalihkan fokus ke Benua Biru.

Tottenham bakal berhadapan dengan tuan rumah Linzer ASK pada matchday kelima Grup J Liga Europa. Duel tersebut berlangsung di Linzer Stadium, Linz, Austria, Jumat (4/12) dini hari WIB. Menurut Opta, Whoscored, dan berbagai sumber lainnya, berikut data serta fakta berkaitan dengan pertandingan itu.

- LASK selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir melawan tim-tim asal Inggris. Salah satunya ketika menyerah 0-5 dari Manchester United saat mentas di kandang sendiri, pada ajang Liga Europa, musim lalu.

- Tottenham Hotspur meraih enam kemenangan dalam tujuh laga terakhir, Liga Europa. Spurs tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir melawan tim-tim asal Austria. Perinciannya, the Lilywhites memenangkan empat pertandingan dan bermain imbang di satu laga.

- Sejak awal musim lalu (tidak termasuk kualifikasi), LASK memenangkan lima dari tujuh laga kandang pada ajang Liga Europa. Dua partai lainnya, berakhir dengan kekalahan.

- Dalam enam laga terakhir pada ajang Liga Europa, Tottenham minimal mencetak tiga gol di lima kesempatan. Pada pertemuan pertama antara kedua tim di London, Spurs unggul 3-0.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA