Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Khabib Nurmagomedov Buka Kemungkinan Kembali Bertarung

Kamis 03 Dec 2020 14:58 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov.

Foto: EPA-EFE/Yuri Kochetkov
Menurut Khabib, jika ada tawaran bernilai amat besar, ia baru mempertimbangkan.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW --Khabib Nurmagomedov mengumumkan pensiun dari kelas ringan UFC Oktober lalu. Namun, ia tampaknya tergoda siap kembali ke Oktagon andai mendapatkan penawaran tinggi. Petarung asal Rusia itu memberi isyarat siap kembali asalkan bayarannya sulit ditolak.

Petarung berusia 32 tahun itu mengantongi 29 kemenangan MMA dan secara mengejutkan mengumumkan pensiun, demi memenuhi janji ke ibunya usai sang ayah meninggal. Namun, petarung kelahiran Dagestan itu mengakui uang bicara banyak banyak jika ingin kembali bertarung.

"Jika Anda memutuskan untuk selesai, selesai. Tapi hal yang paling jadi pertimbangan adalah Dana (White) menawari saya uang. Misalnya, jika 100 juta dolar (AS), itu akan jadi keputusan yang sulit dibuat. Kami akan melihat apa yang dia pikirkan," kata Khabib, dikutip dari Marca, Kamis (3/12).

Baca Juga

Penawaran dari Presiden UFC itu muncul dalam pertemuan keduanya, yang kemungkinan bertempat di Abu Dhabi sebelum akhir tahun. Khabib diprediksi akan menolak kembali dalam waktu dekat. Apalagi, dengan adanya isu akan tarung ulang dengan Conor McGregor maupun Dustin Poirier.

"Saya tidak tertarik. Saya kalahkan keduanya dengan mudah. Saya ingin istirahat. Saya baru saja pensiun," kata Khabib menegaskan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA