Kamis 03 Dec 2020 13:55 WIB

Jennifer Lopez Segera Rilis Skincare JLo Beauty

JLo Beauty akan tersedia di toko produk kecantikan pada Januari 2021.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Saat pandemi, penyanyi Jennifer Lopez sibuk mempersiapkan peluncuran produk perawatan kecantikan JLo Beauty.
Foto: EPA
Saat pandemi, penyanyi Jennifer Lopez sibuk mempersiapkan peluncuran produk perawatan kecantikan JLo Beauty.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rahasia wajah glowing penyanyi dan aktris Jennifer Lopez segera hadir untuk semua perempuan di dunia. Figur publik dengan nama beken JLo itu bakal merilis merek perawatan kulit JLo Beauty pada Januari 2021.

"Saya pikir saya telah memikirkannya selama 20 tahun. Ke mana pun saya pergi, saya merasa semua orang selalu bertanya tentang kulit saya. Dan saat usia saya semakin matang, pertanyaan itu semakin sering muncul," kata Lopez.

Baca Juga

Perempuan 51 tahun itu tidak keberatan menjawabnya, tapi lama kelamaan seperti sebuah kewajiban. Dia kemudian terpikir untuk sekalian saja memberikan informasi itu lewat sejumlah produk perawatan kulit JLo Beauty.

Bagi Lopez, memiliki merek produk perawatan wajah sendiri bukan sekadar menempelkan namanya di sebotol krim wajah. Dia ingin produk sempurna, seperti semua hal terkait pertunjukan superstar yang selalu dia lakoni.

Pengerjaan produk dirancang sejak tiga tahun terakhir. Pelantun lagu "Jenny from the Block" itu tidak mau namanya tercantum pada sebuah produk yang tidak berhasil atau tidak persis sama seperti yang memang dia inginkan.

Setelah ratusan kali pengujian, sang diva akhirnya memiliki delapan produk. Ada krim pembersih berbentuk gel, serum, masker, krim wajah, pelembap dengan SPF 30, krim mata, complexion booster, serta suplemen diet untuk menutrisi kulit.

Harganya berkisar antara 18 dolar AS sampai 79 dolar AS (sekitar Rp 253 ribuan sampai Rp 1,1 juta). Pemesanan JLo Beauty bisa dilakukan lewat situs JLoBeauty.com pada 1 Januari atau via Sephora dan Amazon mulai 14 Januari 2021.

Pesan yang ingin disampaikan Lopez lewat jenamanya adalah "kecantikan tidak memiliki tanggal kedaluwarsa". Dia menjamin semua produk JLo Beauty cocok untuk semua jenis kulit, untuk semua kalangan usia, dari putrinya hingga ibunya.

Ada sentuhan warisan keluarga juga dalam produknya. Lopez membocorkan, sejak kecil dia selalu memakai minyak zaitun, sama seperti ibu dan bibinya. Bahan alami tersebut dipakai keluarga Lopez untuk kulit wajah, tubuh, dan rambut.

Bahan yang menghidrasi dan melembapkan kulit, serta memberikan kilau pada rambut itu juga dia masukkan ke dalam produk JLo Beauty. Termasuk, dalam suplemen yang membantu melawan tekanan oksidatif.

Walaupun terkenal dengan dandanan glamornya, Lopez tidak pernah lepas dari perawatan kulit rutin. Masa karantina di tengah pandemi dan proses uji produk membuat Lopez semakin gandrung merawat kulit.

"Sosok JLo di rumah hanya mengikat rambut dan memakai produk-produk ini di wajah. Mungkin sedikit maskara dan bronzer setelah skincare, itu sudah cukup," ungkapnya, dikutip dari laman People, Kamis (3/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement