Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Fiorentina Umumkan Hanya Prandelli yang Positif Covid-19

Kamis 03 Dec 2020 13:13 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah

 Pelatih kepala ACF Fiorentina, Cesare Prandelli.

Pelatih kepala ACF Fiorentina, Cesare Prandelli.

Foto: EPA-EFE/Claudio Giovannini
Sebelumnya ada laporan wabah corona baru menyerang Fiorentina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sepak bola Italia belum berhenti diguncang Covid-19. Sejumlah pemain dan pelatih di Serie A bergantian menjalani isolasi mandiri akibat Covid-19. 

Terbaru, Fiorentina baru saja merilis pernyataan yang mengonfirmasi pelatihnya Cesare Prandelli dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya ada laporan wabah corona baru menyerang klub tersebut.

Sebelumnya menurut laporan Fiorentinanews, dikutip Football Italia, Kamis (3/12), ada dugaan dua pemain dan anggota staf lainnya juga dinyatakan positif. Namun, pernyataan malam ini meyakinkan semua, hasil tes usap lain yang diambil Rabu pagi ternyata negatif.

Baca Juga

"Fiorentina terkejut dan kecewa dengan penyebaran informasi palsu terkait wabah atau penularan pemain dan anggota staf," bunyi pernyataan dari manajemen La Viola. 

Kabar baiknya, pelatih AC Milan Stefano Pioli dinyatakan negatif dari Covid-19. Ia akan kembali mendampingi Rossoneri melawan Celtic di Liga Europa, Jumat (4/12) dini hari WIB.

Pioli akan ditemani oleh asistennya Giacomo Murelli, yang juga telah pulih dari Covid-19. "AC Milan mengumumkan bahwa pelatih Stefano Pioli dan wakilnya Giacomo Murelli dites negatif pada swab yang dilakukan kemarin," tulis klub itu dalam sebuah pernyataan.

“Pioli dan Murelli akan mengarahkan sesi latihan hari ini dan akan berada di bangku cadangan lagi besok malam dalam pertandingan Liga Europa antara Milan dan Celtic.”

Saat Pioli menjalani isolasi, Daniele Bonera bertanggung jawab mendampingi tim dari pinggir lapangan. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA