Kamis 03 Dec 2020 12:27 WIB

Wali Kota Depok Mohammad Idris Sembuh dari Covid-19

Direktur RSUD Kota Depok menjelaskan, kesehatan Idris semakin membaik.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Wali Kota Depok, Mohammad Idris sembuh dari Covid-19.
Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
Wali Kota Depok, Mohammad Idris sembuh dari Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Wali Kota Depok, Mohammad Idris dinyatakan sudah sembuh oleh tim dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, Jawa Barat, setelah hasil terakhir swab menunjukkan negatif Covid-19.

"Sejak, Rabu (2/12) malam sudah diperbolehkan pulang. Kesehatan Idris semakin membaik dan hasil swab terakhir menunjukkan negatif Covid-19," kata Direktur RSUD Kota Depok, Devi Maryori di Kota Depok, Kamis (3/12).

Idris dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, setelah menjalani swab test pada 25 November 2020 oleh petugas kesehatan RSUD Depok bekerja sama dengan Labkesda Depok.

Ketika itu, Idris yang kini menjadi calon wali kota Depok memohon doanya dari semua pihak dan mohon maaf atas kejadian yang menimpanya. Idris mengaku, sebagai manusia biasa tidak luput dari kekurangan dan kelemahan. Dia juga berpesan kepada masyarakat, tetap menjaga protokol kesehatan, karena kejadian ini dapat menimpa siapa saja.

Kini Idris mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Kota Depok, sahabat, media dan tenaga kesehatan RSUD. :Atas berkat Rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dan tentunya melalui doa sahabat-sahabat semuanya, Alhamdulillah hasil swab saya sore hari kemarin dinyatakan negatif," kata Idris.

Dia mengucapkan terima kasih sekali lagi mohon maaf atas segala kekurangan. "Mudah-mudahan banyak mengambil hikmah yang besar dalam perjalanan hidup kita, sehingga kita menjadi hamba Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa yang senantiasa mendapatkan ridho-Nya,"kata Idris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement