Kamis 03 Dec 2020 07:16 WIB

Lampard Puji Giroud yang Cetak Quattrick

Pelatih Chelsea, Frank Lampard memuji Olivier Giroud yang mencetak quattrick.

Olivier Giroud (Tengah) bersama para pemain Chelsea usai mencetak gol ke gawang Sevilla.
Foto: EPA-EFE/Eddy Lemaistre
Olivier Giroud (Tengah) bersama para pemain Chelsea usai mencetak gol ke gawang Sevilla.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Pelatih Chelsea, Frank Lampard memuji pemainnya, Olivier Giroud yang mencetak quattrick saat melawan Sevilla di babak penyisihan kelima Liga Champions, Kamis (3/12) dini hari WIB. 

Striker asal Perancis itu memborong seluruh gol di pertandingan yang berakhir 4-0 untuk Chelsea. Kemenangan membawa skuad The Blues memuncaki klasemen sementara Grup E.

Baca Juga

"Empat gol di level (setinggi) ini dan kualitas gol-golnya. Ini adalah kualitas individu dari Olivier (Giroud) sendiri," kata Lampard seperti dilansir Tribal Football, Kamis (3/12). 

Lampard mengakui ketajaman Giroud yang sudah berusia 34 tahun. Menurutnya, eks striker Arsenal itu berhasil memanfaatkan kerjasama tim dan mengonversikannya menjadi gol. 

"Saya gembira melihatnya, dan senang melihat performa tim. Datang ke sini untuk menghadapi tim sekuat Sevilla, tim kami tampil sangat apik," ujarnnya. 

Di satu sisi, Chelsea (13 poin) dan Sevilla (10 poin) sebenarnya sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Sebab, selisih enam poin yang dimiliki oleh Krasnodar dan sembilan poin dari Rennes tidak akan terkejar. 

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Leeds United di Liga Primer Inggris. Tiga poin menjadi hal wajib bagi Lampard untuk memburu puncak klasemen sementara. 

"Leeds sedang dalam momen kebangkitannya dan kami harus melihat itu. Tapi hari ini kami mencetak empat gol, dan dia (Giroud) sangat top," ucapnya. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement