Kamis 03 Dec 2020 04:27 WIB

Komunitas Ikhtiar Bantu Rumah Zakat Dirikan Masjid Widoro

Rumah Zakat mengajak seluruh mitra dan donatur untuk ikut serta dalam pembangunan

Komunitas Ikhtiar bantu Rumah Zakat dirikan Masjid Widoro.
Foto: Rumah Zakat
Komunitas Ikhtiar bantu Rumah Zakat dirikan Masjid Widoro.

REPUBLIKA.CO.ID, GUNUNGKIDUL -- Menjawab keresahan warga Dusun Widoro yang kondisinya rawan aqidah dan akses tempat ibadah yang jauh, Rumah Zakat mengajak seluruh mitra dan donatur untuk ikut serta dalam pembangunan masjid di Dusun Widoro. Pembangunan masjid yang sudah dimulai awal bulan November 2020 ini menyisakan banyak ketertarikan bagi masyarakat umum untuk ikut berpartisipasi dalam proses pembangunan.

Komunitas IKHTIAR merupakan komunitas yang terdiri dari para Alumni Sekolah Pendidikan Guru (SPG) IKIP Negeri Yogyakarta angkatan tahun 1982 ini berinisiatif menggalang donasi dari para anggotanya untuk ikut serta dalam proses pendirian Masjid tersebut.

Baca Juga

“Semoga pembangunan ini berjalan lancar sesuai target waktu yang telah ditentukan dan ke depan masjid ini bermanfaat sebagai tempat ibadah bagi masyarakat Widoro dan sekitarnya serta bermanfaat bagi masyarakat yang melintas di Jalur Lintas Selatan untuk menunaikan ibadah sholat,” ujar Supriyanto selaku Ketua komunitas yang ikut hadir langsung dalam penyerahan bantuan ke lokasi pembangunan masjid, yang diserahkan bersama delapan orang perwakilan dari Komunitas IKHTIAR.

Hasil Penggalangan Donasi dari Komunitas Ikhtiar ini diwujudkan dalam bentuk bantuan berupa 266 sak semen untuk keperluan pembangunan masjid tersebut.

 

photo
Komunitas Ikhtiar bantu Rumah Zakat dirikan Masjid Widoro. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement