Kamis 03 Dec 2020 00:12 WIB

Garuda Indonesia Siapkan 100 Ribu Personal Health Kit

Personal health kit hanya untuk penumpang rute domestik keberangkatan Soekarno Hatta

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan Carex melanjutkan kerja sama dalam  menyediakan 100 ribu personal health kit bagi penumpang Garuda Indonesia.
Foto: AMPELSA/ANTARA FOTO
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan Carex melanjutkan kerja sama dalam menyediakan 100 ribu personal health kit bagi penumpang Garuda Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan Carex melanjutkan kerja sama dalam  menyediakan 100 ribu personal health kit bagi penumpang Garuda Indonesia. Adapun kerja sama ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada pemerintah untuk memberikan perlindungan kesehatan yang optimal bagi masyarakat yang akan melakukan penerbangan saat masa pandemi.

Sebelumnya, penyediaan personal health kit ini yang mulai berlaku dari 11 November sampai 15 Desember 2020 hanya disediakan untuk penumpang rute domestik keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ke enam kota besar Indonesia yaitu Medan, Denpasar, Surabaya, Semarang, Solo dan Yogyakarta.

Baca Juga

VP Inflight Services Garuda Indonesia, Yanti Herlina R Siregar, mengatakan sejak diluncurkannya gerakan CarexGAforIndonesia pada bulan lalu, perseroan mendapatkan respons positif dari masyarakat dan banyak menerima permintaan penyediaan personal health kit di kota lainnya.

“Kami memutuskan untuk menambah di tujuh kota tujuan yaitu di Balikpapan, Lombok, Labuan Bajo, Manado, Makassar, Padang, Palembang,” ujarnya saat konferensi pers virtual, Rabu (2/12).

Sementara Corporate Communication Director PZ Cussons Indonesia Elly Mustrianita menambahkan gerakan CarexGAforIndonesia yang sudah berlangsung dari November lalu mendapatkan respons yang sangat baik dari konsumen Carex.

“Hal ini terlihat dari banyaknya posting yang masuk ke social media kami, penumpang Garuda yang mendapatkan personal health kit ini tidak hanya mendapatkan kenyamanan dan keamanan selama penerbangan tetapi juga turut berbagi dengan memposting photo dengan personal health kit ini berarti sama dengan berdonasi Carex hand Santizer 50 ml untuk diberikan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian kita semua dalam mengatasi pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sr Brand Manager Personal Care PZ Cussons, Andy Santoso, mengatakan pihaknya terus melakukan berbagai kegiatan untuk mencegah penyebaran pandemi dengan melakukan donasi, menjadi steering committee kampanye gerakan Hand Hygiene for All, berperan aktif memberikan informasi kesehatan tangan melalui media sosial dan lainnya.

“Kepedulian kita melindungi masyarakat Indonesia untuk menjadikan Indonesia lebih sehat dan terlindungi,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement